Trending Topik

Video Diary Nadya Mustika Istri Rizki DA Ini Berhasil Bikin Netizen Meneteskan Air Mata

Abadikini.com, JAKARTA – Nadya Mustika Rahayu atau yang akrab dipanggil Nadya ini merupakan seorang perempuan asal Ciwidey, Bandung, Jawa Barat.

Baca Juga

Nadya merupakan seorang bidan yang telah tamat berkuliah di Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Aisyiyah, Bandung pada jurusan D3 Kebidanan.

Nama Nadya menjadi perbincangan publik dalam tiga bulan terakhir ini selepas menikah dengan artis penyayi dangdut Rizki DA mendaptkan cobaan rumah tangga. Keduanya menikah pada hari Jumat 17 Juli 2020 lalu

Tak ingin larut dalam kesedihan persoalan rumah tangga Nadya pun berusaha bangkit.

Dua hari lalu tepatnya 27 September 22020 Nadya mengunggah video terbarunya di channel youtube miliknya @Diary Nadya Mustika itu membuat sejumlah warganet khususnya kaum hawa menangis.

Nadya mengunggah video klip dirinya. Dia menyanyikan lagu berjudul ‘Semakin Menjauh’.

“Semakin Menjauh. Song: Nadya Mustika,” tulisnya.

Dalam keterangannya, Nadya menuliskan kata-kata menyentuh.

“Kalau manusia boleh merangkai takdir nya sendiri…Tentu aku dan kamu akan memilih jalan bertabur bunga. Tapi, hidup bukanlah tentang bahagia semata,” ujarnya seperti dikutip, Selasa (29/9/2020).

“Seringkali kita dipaksa terluka untuk menemukan hakikat diri sebagai hamba dari Sang Maha Cinta Airmata itu, seperti hujan…” sambunya.

“Dia datang bersama badai. Lalu reda menyisakan pelangi Tidak semua gelap berarti kelam Karna untuk menatap indahnya bintang gemintang dan pendaran cahaya bulan,” ulasnya.

“Setiap insan selalu butuh akan kepekatan malam. Tegarlah wahai jiwa… Surutlah wahai duka… Semua akan berakhir bahagia,” harap Nadya.

Setelah mendengar syair lagu dan membaca tlisan Nadya netizen merasa terharu dan memberikan semangat kepada Dadya dalam kolom komentar. Sejak di unggah sampai sekarang sudah mendekati 3000 komentar penyemangat kepada Nadya,

Salah satunya artis sinetron Khodijah Nasthiti Adinda yang dikenal sebagai Dinda Hauw

“Semangat terus dek,” tulis @dindahw.

“Insyaallah ka, makasih banyak kaka cantk @dindahw,” balas Nadya di kolom komentar.

Banyak warganet yang tersentuh dengan video Nadya. Mereka menitikan air mata.

“Menyentuh skli suara dan isi liriknya baru dgr langsung nangis sumpah,” tulis @ibunya_afnan

“Ya Allah aku sampek nangis,” saut @rahmafitri121.

“Semngat teteh, lofyu,” timpal @andiniderajelani.

“Bentuk dukungan aq ke kmu prmpuan strong, nge like smua yg coment dsni neng.Smangat bismillah,” lanjut @Adhe_ Irma

“Komen yg banyak gaes… Terutama kaum hawa.. Kasihan nadia dr lahir cobaanya udah besar.. Giliran udah mau bahagia di terpa ujian dyahsad lagi.. Moga km dan dedek bayi Sehat2 ya nadia…Amiiin,” tegas @Devi_Vina

Back to top button