Nadya Mustika ke Jabang Bayi: Tak Apa kita Selalu Bertiga, Aku, Kamu dan Allah

Abadikini.com, JAKARTA – Rumah tangga penyanyi dangdut Rizki D’Academy dengan Nadya Mustika kembali jadi sorotan publik. Pasalnya, publik masih ingin tau bagimana kelangsungan pernikahan keduanya yang resmi dibina sejak digelar 17 Agustus 2020 lalu itu.

Keduanya yang telah pisah ranjang hanya sebulan lebih setelah menikah itu tidak juga menunjukkan akan bersama lagi dalam waktu dekat.

Ini terlihat saat Nadya Mustika mencurahkan isi hatinya sebagai istri yang mengandung tanpa suami di sisinya.

Nadya berkomunikasi dengan jabang bayi dalam perutnya dan berusaha menenangkan dirinya sendiri. Nadya memastikan meski harus menjalani kehidupan pernikahan yang tidak seindah yang dibayangkan, dia akan baik-baik saja dengan jabang bayinya, karena ada Sang Pencipta Tuhan Yang Maha Esa.

“Tak apa, tak mengapa, kita tidak pernah benar-benar hanya berdua, kita selalu bertiga, aku, kamu dan Allah,” tulisnya, Minggu (22/11/2020) malam.

Instagram Story Nadya Mustika

Ini bukan kali pertama, alumni sekolah kebidanan itu curhat soal ketegaran hati saat di masa-sama kehamilan yang dikabarkan sejak awal tidak diakui Rizki.

“Untuk hari-hari yang panjang dan melelahkan belakangan ini. Sungguh, tak pernah benar-benar mudah untuk bisa melalui sendirian. Tapi kamu (bayinya) tumbuh menguatkan dan berdenyut, menenangkan. Dengannya kita berjalan lagi tak tergoyahkan. Kamu bergelung, membisikan kedamaian. Menyertai langkah ini menuntaskan satu demi satu puzzle impian yang sedang kita kumpulkan untuk masa depan. Terim kasih sayang,” tulisnya baru-baru ini.

“Kamu tak manja, terimakasih telah tangguh membersamai aku,” akuinya.

Seperti diketahui Rizki dengan Nadya pada Jumat 17 Juli 2020 di Bandung, Jawa Barat. Keduanya hanya sebentar menikmati rumah tangga adem. Sebab, tak lama ada pengakuan ibu kandung Nadya yang mengaku tidak diundang saat akad. Ibu yang kemudian menguak masa lalu Nadya, bahwa ditinggalkan sejak lahir lalu diadopsi keluarga angkat.

Setelah itu, Rizki meninggalkan Nadya dengan alasan ingin fokus karir saat Nadya sedang berbadan dua. Nadya kemudian menyelesaikan pendidikan kebidanan. Rumah tangga kedua tetiba jadi heboh lagi, saat Nadya pada suatu kesempatan mengaku rumah tangganya baik-baik saja, hingga muncul tudingan bahwa prahara selama ini hanya settingan.

Sumber Berita
Pojoksatu
Back to top button