Bocah Indigo Ini Berhasil Bongkar Ilmu Yang Dipakai Vicky Prasetyo dalam Memikat Wanita

Abadikini.com, JAKARTA – Seorang bocah indigo yang bernama Ephin membongkar rahasia Vicky Prasetyo dalam menaklukkan wanita.

Seperti diketahui Vicky Prasetyo memang terkenal gonta-ganti pasangan, dan bahkan gampang sekali mendapatkan wanita yang ia inginkan.

Terkait akan hal itu akhirnya fakta mengejutkan soal Vicky Prasetyo terbongkar lewat seorang bocah indigo bernama Ephin.

Hal ini terungkap saat Ephin dan Robby Purba diundang sebagai bintang tamu dalam program acara “Okay Bos” yang dibawakan Raffi Ahmad dan Vicky Prasetyo.

Awalnya, Ephin diminta untuk menerawang aktivitas mistis di kehidupan Raffi Ahmad.

Siapa yang menyangka jika Ephin malah mengungkap fakta menarik seputar kegiatan mistis yang dilakukan oleh Vicky Prasetyo.

“Malah kayaknya adanya Om Vicky. Om Vicky itu kalau Ephin lihat sebenernya juga suka, mungkin suka bermain-main sama hal-hal seperti itu (mistis),” ujar Ephin dalam acara “Okay Bos” yang tayang pada Rabu (26/08/2020).

Mendengar pernyataan mengejutkan dari Ephin, Raffi pun dibuat penasaran.

“Maaf nih, pernah melet sebelumnya atau pernah apa nggak? ilmu pelet ilmu hitam pernah nggak?,” tanya Raffi Ahmad.

Sementara itu, Vicky tampak terkejut dan sempat panik setelah Ephin mengungkap hal tersebut.

Meras sudah tertangkap basah, Vicky pun akhirnya mengaku jika dirinya memang sempat melakukan ‘tapa’.

Namun tidak sendiri, ia pun mengajak salah satu penyanyi Tanah Air Charly vokalis ST12.

“Tapi kalau tapa kayak gitu pernah, iya diajak sama Charly noh, ST12. Iya bener, kalau gue jujur iya tapa. Kayak tapa gitu namanya tapa ngalong. Terus ama gue pernah di Kudus itu gue direndem di sungai,” ungkap Vicky.

“Aku direndem di situ nggak pakai apa-apa. Tapi kita nggak boleh melek, merem terus, kita nggak tahu nih yang keluar ular, lindung atau apa. Aku ini nggak pernah ngomong nih, baru kali ini, memang pernah.”

Vicky kembali terlihat kebingungan saat Raffi Ahmad bertanya mengenai tujuannya melakukan aktivitas bertapa.

Apalagi ketika Ephin memberikan jawaban mengenai pertanyaan Raffi.

“Kata Ephin sih biar banyak cewek-cewek yang nempel,” tutur Robby menyampaikan ucapan Ephin yang dibisikkan kepadanya.

“Iklalnnya sih begitu Aa Bos. Tapi sebenernya sih maaf ya, maaf banget, bukannya ngeremehin dunia begituan, atau mungkin juga akunya yang gagal ya.

Ya ilmu mah nggak didapet malah paginya malah masuk angin,” pungkas Vicky Prasetyo. (*)

Baca Juga

Back to top button