Trending Topik

Antonio Conte Tetap Melatih Inter Milan

Abadikini.com, JAKARTA – Inter Milan tetap pertahankan Antonio Conte untuk musim 2020/2021. Pernyataan itu diumumkan Inter di laman resmi klub, sekaligus mengakhiri spekulasi perihal masa depan Conte di Giuseppe Meazza.

Menurut dalam penyataan itu, pihak Inter dan Conte telah sama-sama bersepakat untuk terus bekerja sama.

“Klub dan Antonio Conte menggelar pertemuan konstruktif hari ini yang fokus pada kesinambungan dan strategi, yang mana kedua pihak telah bersepakat untuk terus bekerja bersama untuk proyek klub,” demikian pernyataan resmi Inter yang dikutip Rabu (26/8/2020).

Pada musim pertama Conte menukangi I Nerazzurri terbilang sukses. Inter finish di posisi kedua kompetisi Serie A dengan hanya terpaut satu poin dari Juventus. Samir Handanovic dan kawan-kawan juga berhasil mencapai semifinal Coppa Italia dan melaju hingga final Liga Europa.

Namun sebelumnya, spekulasi kepergian Conte sempat mencuat setelah mantan pelatih Juventus itu menyatakan tidak bisa memastikan masa depannya bersama Inter.

Hal tersebut diutarakan Conte usai timnya ditekuk Sevilla di partai final Liga Europa, pekan lalu. Terlebih, beberapa waktu sebelumnya Conte sempat mengkritik manajemen klub yang dinilai tidak memberikan perlindungan kepada tim.

Sejumlah nama bahkan telah muncul dalam bursa pelatih Inter seandainya Conte pergi. Bekas pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri jadi nama teratas kandidat calon pengganti Antonio Conte.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker