Pererat Kerjasama dengan Taiwan, Armuji: Kita Harus Saling Menguatkan

Abadikini.com, SURABAYA  – Kunjungan Director General Taipei Economic and Trade Office (TETO) Benson lin menemui Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur Fraksi PDI Perjuangan, Armuji di kantornya.

Dalam dialog tersebut, Benson lin menyampaikan bahwa, Taiwan akan selalu berupaya akan memperhatikan Tenaga Kerja Indonesia (TKI) di Taiwan saat masa pandemi Covid-19 untuk mendapatkan pelayanan yang sama.

“Hari ini Menteri Kesehatan Amerika Serikat berkunjung ke Taiwan untuk melihat penanganan Covid-19,” ujarnya. Senin, (10/8/2020).

Seperti diketahui, Taiwan termasuk negara paling sukses dalam mengendalikan pandemi Covid-19. Berdasarkan data angka konfirmasi positif Covid-19 di Taiwan hanya sebesar 480 jiwa, 443 jiwa sembuh dan meninggal dunia 7 jiwa.

Armuji menyampaikan terimakasih atas perhatian dan semangat yang diberikan oleh perwakilan TETO Taiwan kepada warga Surabaya.

“Semoga pandemi ini segera berakhir sehingga kita bisa beraktivitas seperti semula,” terang pria yang juga merupakan Bakal Calon Wakil Walikota Surabaya ini.

Pada kesempatan yang sama, perwakilan TETO Taiwan juga menyerahkan bantuan masker kepada Armuji.

“Terimakasih, saya akan sampaikan kepada warga Surabaya. Indonesia dan Taiwan memiliki sejarah tersendiri sebagai sahabat dekat, bersama kita saling menguatkan untuk keluar dari masa sulit ini,” tegas Armuji

Hubungan TETO Taiwan dengan Armuji sudah terjalin sejak dirinya menjabat Ketua DPRD Kota Surabaya. Berbagai bentuk kerjasama sudah dilakukan seperti beasiswa pendidikan dan Studi Banding.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker