Begini Kemarahan Hana Hanifah Saat Disebut Netizen sebagai PSK Ibu Kota

Abadikini.com, JAKARTA – Hana Hanifah gerem dengan ocehan seorang netizen yang mengatakan bahwa ia adalah Pekerja Seks Komersial (PSK) Ibu Kota.

Atas konten sindiran dari netizen tersebut soal PSK Ibu Kota yang ditujukan kepadanya Hana Hanifah menurutnya sungguh sangat keterlaluan.

”Buat netizen yang ngomongnya nggak ada akhlak, tolong kalau komen itu mulut dijaga dan kalau bikin konten itu yang bermutu, jangan bikin konten yang nggak bermutu masukin foto-foto gue yang nggak-nggak dan caption yang nggak-nggak,” ujar Hana di Instagram Stories.

”Tolong kalian sebelum bikin mikir dulu itu pantas apa nggak dibikin. Dan gue di sini gue baru nemuin TikTok yang isinya tentang gue dan menurut gue itu nggak banget. Gue bakal laporin itu karena menurut gue itu nggak pantes,” sambungnya.

Hana Hanifah lalu menunjukkan video TikTok netter. Di situ, seorang wanita hendak berjoget dan dibubuhi caption ’jab**ay ibu kota starter pack. Tonton sampai habis wkwkwk’. Setelah itu, muncul ada foto apartemen mewah, barang mewah, setumpuk uang dan wajah Hana Hanifah di akhir.

Hana Hanifah pun meradang. Selebgram seksi itu menyebut warganet perempuan itu tidak berakhlak. ”Itu contoh orang nggak punya akhlak, yang nggak berpendi­dikan, jadi kalian yang mau buat konten, kalian mikir-mikir dulu sebelum buat konten. Bikin konten yang kreatiflah, yang bermutu, jangan kayak gitu,” tutur Hana.

Hana Hanifah kemudian menunjukkan video permintaan maaf dari netizen wanita. Dengan senang hati, ia memaafkannya meski sempat dihina sebagai PSK. ”Oke gua terima permintaan maaf Lo, lain kali kalo buat content pikir dulu pake otak, jangan pake dengkul dan kalo bikin content yang kreatif dan bermutu,” kata Hana.

Hana Hanifah disebut PSK oleh netizen usai kasus yang menimpanya. Ia memang sempat digerebek polisi di salah satu hotel di Medan bersama dengan seo­rang laki-laki berinisial R. Ditemukan alat kontrasepsi dalam penangkapan Hana Hanifah di kamar ho­tel tersebut. Saat ini statusnya masih sebagai saksi dugaan prostitusi online.

Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close