Alhamdulillah, DPC Pemuda Bulan Bintang Oku Resmi Dibentuk

Abadikini.com, OKU – Pembentukkan Pemuda Bulan Bintang DPC Kabupaten OKU yang dilaksanakan di Sekretariat DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten OKU tepatnya sabtu (4/7/2020) di jalan dr sutomo kelurahan sukajadi Baturaja berjalan lancar.

Selaku Ketua DPC PBB  Syaipudin AB itu sekaligus anggota DPRD kabupaten OKU mengatakan, bahwa Pemuda Bulan Bintang ini merupakan wujud sayap dari Dewan Pimpinan Cabang untuk berperan aktif dalam kaderisasi dan program kerja baik Dewan Pimpinan Cabang PBB maupun Pemuda Partai Bulan Bintang itu sendiri.

Tidak hanya itu Firman Syahbani, Ketua PAC PBB juga menambahkan Pemuda Partai Bulan Bintang ini merupakan organisasi otonom yang artinya dapat melakukan kegiatan dan program kerjanya sendiri yang di tujukan dalam manfaat untuk kaderisasi pemuda partai maupun masyarakat dan di ketahui langsung oleh DPP PBB.

Dengan terbentuknya secara resmi Pemuda Partai Bulan bintang yang di ketuai oleh Rico S. Armahesa yang turut menerangkan harapan dan jargonnya yaitu “Bintang Milenial Penerang Perubahan” dengan harapan dapat “Meningkatkan Bintang dengan Dedikasi untuk kesejahteraan rakyat melalui partai bulan bintang” sesuai dengan Visinya.

Adapun beberapa misi yang di sampaikan Ketua Pemuda Partai Bulan Bintang DPC Kab.OKU itu juga berisi.
1. SMS “Senyum Mempengaruhi Seksama”
2. Eksistensi dengan Idealis dan Elegant tanpa Arogan.
3. WA IG New “Waktunya anda, Inilah Generasi Baru” artinya Kita berkomitmen dalam mewujudkan perubahan dengan potensi generasi milenial.
4. ATM “Amati Tiru Modifikasi” Pak tua bukan tak berilmu , meniru takkan lepas dari jiwamu , modifikasikan la dengan era mu. “Ujar rico.

Turut Hadir Syaipudin AB, Firman Syahbani, Yeti Asmara Yani, Subagio dan DPC PBB kabupaten OKU.

Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close