Bupati Konut Ruksamin Launching Pembagian BLT Dana Desa di Lasolo Kepulauan

Abadikini.com, KONAWE UTARA – Bupati Konawe Utara (Konut) Ruksamin, bersama Kapolres dan Kepala Dines terkait sambangi warganya yang tinggal di Kecamatan Lasolu Kepulauan dengan menaiki speed boat.

“Saya Ruksamin selaku ketua Gugus Tugas Percepatan Pencegahan Covid-19 di Kabupaten Konawe Utara, bersama bapak kapolres dan teman-teman kepala dines terkait, kita berida di atas speed boat, diatas laut, Laut samudra namannya,” kata Ruksamin seperti dikutip Abadikini dari facebook, media center konawe utara, Rabu (20/5/2020).

Melalui video pendek dengan durasi 1,17 detik itu, Ruksamin mengatakan, tujuan dirinya dan rombong ke Lasolo Kepulauan untuk launcing perdana pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD).

“Kita mau menuju ke Lasolo Kepulauan, disana kita akan menyapa saudara-saudara kita yang tinggal di Kecamatan Lasolo Kepulauan untuk Launcing pembagian Bantuan Lansung Tunai yang bersumber dari Dana Desa (BLT-DD) kita mulai hari ini,” ujarnya.

Ketua DPW Partai Bulan Bintang (PBB), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) itu menegaskan bahwa, apa yang pemerintah daerah konawe utara lakukan hari ini adalah, bertujun untuk membantu dan meyelamatkan warga di Kecamatan Lasolo Kepulauan dari wabah virus corona (Covid-19).

“Tujuannya hanya satu, bagaimana saudara-saudara kita juga di sana, bisa kita selamatkan mereka dari ancaman Covid-19, Bersama kita lawan Covid-19 di Kabupaten Konawe Utara,” tegas Ruksamin.

Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close