Wali Kota Tidore Ali Ibrahim Terima Bantuan Bahan Pangan Lokal dari Gubernur Maluku Utara

Abadikini.com, TERNATE – Ketua Tim Gugus Tugas penanggulangan virus corona (COVID-19) Kota Tidore Kepulauan Capt. Ali Ibrahim menerima bantuan bahan pangan pokok lokal dari Keua Tim Gugus Tugas Provinsi Maluku Utara Abdul Gani Kasuba. Penyerahan bahan pangan lokal tersebut bertempat di Posko Gugus Tugas Provinsi, di Hotel Sahid, Kota Ternate pada Sabtu 16 Maret 2020.

“Tadi menyerahkan bantuan sebanyak 26 paket bahan pangan lokal yang terdiri dari beras 520 Kg, gula pasir 52 Kg, ikan teri 26 Kg, telur 26 rak, minyak kelapa 52 Kg, bawang merah 26 Kg, bawang putih 26 Kg dan supermi 26 dos,” kata Abdul Gani Kasuba, Sabtu.

Menurut Abdul Gani Kasuba, Bantuan tersebut diperuntukan bagi korban COVID-19 seperti kasus positif, orang dengan status isolasi mandiri, orang dalam pemantauan (ODP) dan pasien dalam pengawasan (PDP).

Dikatakanya, sesuai data dari Gugus Tugas COVID-19 Kota Tidore Kepulauan, menyebutkan bahwa kasus COVID-19 di wilayah tersebut sebanyak 12 orang positif, isolasi mandiri 5 orang, ODP 13 orang dan PDP 0.

“Semoga bantuan tersebut dapat membantu setiap orang yang terdampak akibat virus corona. Walaupun nilainya kecil, tetapi mudah-mudahan bermanfaat bagi para penerima. Apalagi bantuan ini bertepatan dengan bulan suci Ramadhan,” ujarnya.

Semnetara, Wali Kota Tidore Kepulauan, Capt. Ali Ibrahim, menyampaikan terima kasih dan penghragaan kepada Gubernur selaku Ketua Gugus Tugas Covid-19 Provinsi yang telah memberikan bantuan kepada Kota Tidore Kepulauan untuk yang ke sekian kalinya dalam upaya percepatan penanganan Covid-19.
“Kami akan meneruskan bantuan ini kepada yang berhak menerima,” terang Ali Ibrahim.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker