Trending Topik

Buntut Saling Nyinyir Soal Konspirasi, Jerinx Permalukan Dhani di Instagram

Abadikini.com, JAKARTA – Ahmad Dhani Prasetyo dan Jerinx drummer SID akhirnya saling chat-chatan soal tantangan debat live di Instagram. Musisi sekaligus aktivis lingkungan hidup asal Bali itu mengumbar hasil obrolannya ke publik lewat media sosial.

Berikut hasil obrolan tersebut yang diumbar Jerinx ke Instagram pribadinya seperti dilihat Abadikini.com, Selasa (12/5/2020).

‘Berikut ini urutan chat saya dengan Ahmad Dhani. 2 chat yang dia hapus (tak sempat saya SS). Isinya mengiyakan ajakan debat saya JIKA ia dibayar mahal. Silakan simpulkan sendiri, siapa yang sebenarnya laki & siapa yang selama ini hidup dalam ilusi,” tulis Jerinx.

Saking geramnya dengan Dhani terkait tantangan live debat di Instagram Jerinx mempublish hasil chat tersebut di Insta storiesnya.

Pada dasarnya Dhani menolak ajakan debat secara live di Instagram bersama Jerinx dengan alasan sound audio kurang bagus. Dan akhirnya Dhani cukup membalas Jerinx di konten YouTube video Legend bersama crewnya.

”IG jelek. Saya tidak suka audio jelek. Saya suka pake mic atau clip on. Saya punya standard tinggi soal audio. Suka pake mic atau clip on. Jadi sementara waktu saya jawab di YouTube dengan audio dan ruangan yang profesional,” jawab Ahmad Dhani.

https://www.instagram.com/p/CAE3bfXHrHH/?igshid=i6bdnv0q1bwa

 

Menurut Jerinx, Dhani kerap typo dalam mengetik chat saat menjawabnya.

‘Kenapa kau delete WA mu tentang mau debat kalau dibayar mahal?,” ujar Jerinx SID.

”Itu jawaban untuk bikin musik,” jawab Ahmad Dhani.

Saking kesalnya dengan Dhani, Jerinx pun akhirnya mengumbar ke publik hasil chat itu, dengan artian publik akan menilainya.

‘Penipu. Selama ini saya pikir anda memang licik. Ternyata anda lebih dari itu. Ok saya bocorkan WA ini sekarang. Biar publik yang menilai,” ujar Jerinx SID.

”Saya sangat tersanjung. Terimakasih sudah diberi konten,” jawab Ahmad Dhani.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker