Bupati Rohul Beri Dukungan Moril dan Materil Kepada Pelajar Berprestasi

Abadikini.com, ROKAN HULU – Bupati Rokan Hulu H. Sukiman terus mensupport bagi para pelajar yang berprestasi baik di Rohul maupun diluar daerah.

Hal ini terbukti bahwa pada hari ini Kamis (30/04) dirumah dinas (rumdis) Bupati H.Sukiman memberikan bantuan sekaligus dorongan kepada pelajar yang menuntut ilmu di luar daerah Rohul salah satunya kepada M. Rozak.

M. Rozak adalah santri asal desa lubuk Soting kecamatan Tambusai kabupaten Rohul yang sedang menggali ilmu di pondok pesantren Anamfal Bogor Jawa Barat. Dia mengukir prestasi juara satu Syarhil Qur’an se-Jabodetabek tingkat Aliyah.

“Atas nama pemerintah daerah kabupaten Rokan Hulu berpesan, raih prestasimu, harumkan nama baik Rokan Hulu dan tuntut ilmu setinggi-tingginya,” kata H. Sukiman melaui rilisnya, Jumat (1/5/2020).

Sukiman harapkan kepada semua pelajar baik yang di Rohum maupun di luar daerah untuk terus belajar dengan sungguh-sungguh dan raih prestasi setingi-tinginya.

“Baik yang menuntut ilmu di daerah ataupun diluar, supaya bisa mengukir prestasi nya masing-masing yang nantinya kita harapkan sebagai generasi penerus bangsa ini pada umumnya,” harapnya.

Sementara, orang tua santri (Hasber) mengucapkan Alhamdulillah dan terima kasih atas perhatian dan bantuan serta support dari bapak bupati H Sukiman.

“Tanpa diduga dan tanpa disangka seorang bupati memberikan dorongan dan semangat bahkan bantuan materil kepada anak saya,” ucapnya dengan rasa syukur.

Tampak hadir dalam kesempatan ini bapak kepal dinas komunikasi dan informatika kabupaten Rokan Hulu H.Yusmar, Plt Kabag Humas Pemkab. Rohul ibu Tanti Ekasari.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker