Yusril dan PBB Berduka Atas Wafatnya H. Ramlan Mardjonet

Abadikini.com, JAKARTA – Keluarga Besar Partai Bulan Bintang (PBB) berduka atas wafatnya H. Ramlan Mardjonet. Hal itu di sampaikan Ketua Umum PBB, Prof. Yusril Ihza Mahendra melalui twitter pribadinya @YusrilIhza_Mhd yang dikutip Abadikini.com, Sabtu (25/4/2020).

Dimata Yusril, almarhum adalah seorang muballigh dan juga penulis buku-buku tentang Agama Islam dan Sejarah. H Ramlam Mardjonet wafat siang tadi dalam usia 74 tahun.

Yusril mendoakan, semoga Allah SWT menerima segala amal ibadahnya dan mengampuni segala kesalahan almarhum.

“Telah berpulang ke rahmatullah Bp H Ramlan Mardjonet, muballigh dan penulis buku-buku agama dan sejarah, di Jakarta hari ini 25 April 2020 dalam usia 74 tahun. Semoga Allah SWT menerima segala amal kebajikan beliau dan mengampuni segala khilaf dan salahnya,” kata Yusril.

Yusril berharap, dengan berpulangnya almarhum di bulan suci Ramadhan, bulan yang baik, semoga Allah SWT membukan pintu ampunan kepada beliau.

“Bp H Ramlan Mardjonet pergi meninggalkan kita semua di Bulan Suci Ramadhan. Semoga di bulan yang baik ini, Allah SWT membukakan pintu maghfirah kepada beliau. Beliau dikenal sebagai orang yang sangat baik hati, ramah dan perduli kepada orang lain. Mari kita mendo’akan beliau,” ujar pakar hukum tata ngara itu.

Semasa hidupnya, tambah Yusril, Alm H. Ramlan Mardjonet juga aktif di PBB, bahkan beliau salah seorang pendiri PBB. “Pernah menjadi Wakil Bendahara dan terakhir duduk sebagai Anggota Majelis Syuro. Kepergian beliau adalah kehilangan bagi saya pribadi, teman-teman dan keluarga besar Partai Bulan Bintang,” pungkas mantan Menteri Sekretaris Negara itu.

Berikut ini Karya Buku Almarhum Ramlan Mardjonet yang terhimpun di https://onesearch.id/ atau Indonesia Onesearch Perpusnas (https://onesearch.id/Author/Home?author=Ramlan+Mardjoned)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker