Sisca Mellyana Polisikan Selebgram Berinisial GF

Abadikini.com, SEMARANG – Selebgram  Sisca Mellyana melaporkan seorang perempuan ke Polda Jawa Tengah. Terlapor juga merupakan selebgram yang menurut Sisca melakukan dugaan ancaman yang membuat dirinya tidak tenang.

Sisca merupakan model dan selebgram dengan jumlah followers 952 ribu di akun instagramnya, @siscamellyana22_official. Saat ditemui di kantor kuasa hukumnya, Herry Darman, Sisca mengatakan ancaman itu diterima lewat direct message instagram pada tanggal 29 Maret 2020 sekitar pukul 20.30 WIB.

“Pada 29 Maret hari Minggu jam 20.30. Lebih ke voice note, ada 7 voice note yang membuat saya merasa terintimidasi dan terancam,” kata Sisca, Jumat (3/4/2020) malam.

Herry Darman selaku kuasa hukum menjelaskan kliennya diancam oleh perempuan berinisial GF dengan tuduhan kliennya adalah pengguna narkoba dan akan dilaporkan polisi. Kliennya merasa resah dan siap dites kapanpun untuk membuktikan tidak memakai narkoba.

“Saya pertanyakan di sini ada keanehan juga karena beliau tidak pernah ketemu fisik, klien saya dibilang menggunakan narkoba,” jelas Herry.

Sisca kemudian kembali menjelaskan ia dan GF berteman lewat media sosial sejak sekitar tahun 2015-2016 dan terakhir berkirim DM pada 2017. Kemudian GF memiliki masalah dengan artis ibukota dan Sisca membela artis tersebut.

“Dia kan ada case sama artis tenar, saya bela artis ini, dia tahu dan dia mulai ancam,” ujar Sisca.

Ancaman yang diterima, lanjut Sisca, dilontarkan dalam satu hari itu. Hal yang membuat tidak tenang yaitu ancaman soal hidup, namun Sisca enggan membeberkan karena hal itu sudah wewenang penyidik.

“Aku dua hari enggak bisa tidur, ada rasa ketakutan,” kata mantan pramugari itu.

Selebgram warga Semarang itu lapor ke Subdit V Cyber Crime Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Dit Reskrimsus) Polda Jateng hari Jumat (3/4). Sisca sudah dicecar 20 pertanyaan oleh penyidik.

Sumber Berita
detikcom

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker