Netizen Pertanyakan Kualitas Krisdayanti Sebagai Wakil Rakyat

Abadikini.com, JAKARTA – Krisdayanti (KD), seorang penyanyi terkenal di Indonesia yang kemudian menjadi wakil rakyat, anggota Dewan Perwakilan Rakyat dari PDI Perjuangan. Ia menjadi sasaran amuk komentar pedas warganet karena sempat mengunci kolom komentar akun Instagram @krisdayantilemos ketika mengunggah foto jalan-jalan ke luar negeri di tengah pandemi corona Covid-19.

Dilansir dari Tagar, KD sapaan akrab Krisdayanti, membuka kolom komentar ketika berikutnya mengunggah foto yang bercerita tentang ulang tahunnya, Selasa, 24 Maret 2020. Dalam foto, adik Yuni Shara ini mengenakan piyama biru bermotif bunga merah jambu, tampak mesra dengan suami, Raul Lemos. Keduanya memakai pakaian senada, duduk di ranjang dengan bunga warna-warni.

Krisdayanti menuai kontroversi lantaran baru membuka kolom komentar usai liburan dari luar negeri. (Foto: Instagram/krisdayantilemos)

Mantan istri Anang Hermansyah itu bukan hanya mengunggah satu foto. Masih ada satu lagi, foto dua buah hati dari Raul Lemos, Amora dan Kellen.

Bersama unggahan foto, KD mengungkapkan perasaan syukur. “Terimakasih yaAllah atas ijinMU memberikan kami kembali usia yg inshaaaallah manfaat dan barokah dihari ini. Terimakasih amor suamiku tercinta yg tiada henti mengarungi hidup bersama 9th ini,tak terasa usia saya menginjak 45th semoga segala pembelajaran hidup memberikan kesabaran dan ketabahan serta senantiasa taqwa kepada Allah SWT @raullemos06.

Tak lama unggahan itu disambar warganet yang merasa geram kepada KD karena kolom komentar baru saja dibuka.

“Eh giliran upload foto dirumah kolom komentar dibuka. Giliran jalan jalan saat semua memberlakukan social distancing di lock kolom nya…setdah. You have new middle name and its called SELFISH @krisdayantilemos,” kata akun @mirantimalewa.

“Lah uda ga di gembok lg comennya,” @gilang9irl.

Warganet lain mempertanyakan peran Krisdayanti sebagai anggota DPR.

“Oooiii dimana kau sekarang? Kau benar wakil rakyat? Kalau ya Wakil rakyat, kau bantu rakyat yg membutuhkan masker dan Handsanitizer. Mengerti kau itu?” ujar akun @myrdallifan318.

Ada juga warganet yang penasaran dengan kondisi keluarga Krisdayanti dan Raul Lemos setelah jalan-jalan ke luar negeri, apakah terinfeksi virus corona Covid-19.

@myrdallifan318 dia pulang liburan harus nya ODP,” ucap akun @sambalculik.

“Kenapan keluaraga ini tidak di tes? Di karantina???????” kata @meiigamonika.

“Jadi ODP ga nih???” tutur @rahmabyan.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker