Trending Topik

Gegara Masuk Masjid Tanpa Tutup Aurat, KD Dihujat

Abadikini.com, JAKARTA – Kris Dayanti menjadi sorotan setelah menggelar konser solo megah bertajuk Semesta yang menghadirkan beberapa musisi ternama Tanah Air.

Kala konser rampung, wanita yang akrab dipanggil KD ini langsung sibuk dengan kegiatan lainnya sebagai seorang anggota DPR.

KD baru saja terbang ke Malang, Jawa Timur, bersama beberapa rekan kerja lainnya.

Kedatangan KD ke Malang bukan untuk sekadar liburan santai, melainkan wisata religi. Ibunda Aurel dan Azriel ini mendatangi sebuah masjid yang terkenal di Malang yakni Masjid Tiban.

Beruntung saya dan rombongan bisa ibadah sholat ashar di Masjid Tiban pondok pesantren Salafiyah Bihaaru Bahri Asali Fadlaailir Rahmah dan di Sambut hangat,” tulis KD di Instagram.

Dengan bangunan masjid yg megah milik keluarga K H Ahmad Bahru Madlaluddin Shaleh (Alm) Pembangunan Masjid Tiban dilakukan pada masa kepemimpinan Kiai Haji Ahmad Bahru dari th 1978 hingga sekarang dengan Arsitekturnya luar biasa dan dapat menjadi tujuan wisata religi warga yg datang dari seluruh penjuru. Alhamdulillah,” sambungnya lagi.

Namun, kedatangan KD ke Masjid Tiban ternyata menuai banyak kritik dari netizen karena gaya busananya. KD dinilai kurang sopan karena tak memakai busana tertutup dan hijab saat datang ke Masjid Tiban.

Astaghfirullah halajim maaf y mb krisdayanti kl msk masjid y shrsny pki hijab sbagai orng muslim BKN mngurui itu masjd bsr yg paling megah dtiban wjb hukumny pki hijab,” komen seorang netter.

Itu rumah Allah loo, walaupun kamu artis tidak ada beda dengan umat islam lian nya. setidaknya menghormati. krna jillbab itu penting dan wajib apa lagi masuk mesjit. walaupun kamu artis. tak penting ibadah mu yg penting mnghormati” singgung yang lain.

Mimi bukankah masuk masjid seorang muslimah perlu menggunakan hijab? Ini saya dpt dari pengurus Masjid Istiqlal,” imbuh netter yang lain.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker