3Diva Senang Bisa Reuni Setelah 15 Tahun Pisah Panggung

Abadikini.com, JAKARTA – Penyanyi Titi DJ, Ruth Sahanaya dan Krisdayanti mengaku sangat senang bisa bernyanyi bersama lagi setelah terpisah 15 tahun karena kesibukan masing-masing.

Musisi yang disatukan dengan membawa nama 3Diva ini, menjadi penampilan dalam ajang Synchronize Fest 2022. Menurut mereka, ini adalah kesempatan yang langka untuk bisa berkumpul dan bernyanyi bersama seperti dulu lagi.

“3Diva kaget dikasih kesempatan tampil dengan maestro kita (Erwin Gutawa). Jadi bahagia, senang dan kita kaget penonton mau nyanyiin lagu kami,” ujar Krisdayanti usai tampil di Synchronize Fest 2022, Kemayoran, Jakarta, Jumat (7/10/2022) malam.

Penampilan 3Diva terbilang sukses pada malam itu. Semua lagu yang dibawakan, ikut dinyanyikan oleh penonton yang usianya masih 20an tahun.

Dalam pemilihan lagu, 3Diva mendapat masukan dari Erwin Gutawa. Mereka bersama-sama menyusun urutan lagu agar penonton tetap setia menyaksikan penampilan 3Diva.

“Kita juga senang bisa melibatkan Gita Gutawa, dia udah bisa jadi boss lady papanya. Dia yang ngasih tahu kalau anak-ajak muda masih menyanyikan lagu itu,” kata Krisdayanti.

Menghadirkan tiga orang diva Indonesia bukanlah hal yang mudah. Kesibukan masing-masing membuat Titi, Ruth dan Krisdayanti sulit untuk latihan bersama.

Pada beberapa sesi, ketiganya sempat menjalani proses workshop secara daring. Namun, hal ini tidak menurunkan kualitas ketiganya saat tampil.

“Sulit banget memang karena masing-masing punya kesibukan tapi ya disempet-sempetin lah,” kata Titi.

Pertunjukan 3Diva di Synchronize Fest 2022 hanya berlangsung satu jam. Titi berharap kedepannya bisa mendapat kesempatan lain yang lebih lama untuk bisa tampil bertiga lagi.

sumber: Antara

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker