PBB Bali Lakukan Aksi Peduli Lawan Covid-19

Abadikini.com, DENPASAR – DPW Partai Bulan Bintang (PBB) Provinsi Bali melakukan aksi peduli lawan virus corona (COVID-19) dengan membagikan Handsanitizer dan Disinfectan kepada warga Bali khususnya kepada petugas di beberapa lokasi seperti Pos Polisi, Pos Pecalang, Banjar dan kantor desa.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada sesama, dan juga rasa cinta kami terhadap Bali,” kata  Ketua DPW PBB Bali Shalahuddin kepada Abadikini.com, Selasa (24/3/2020).

Dia menjelaskan, handsanitizer ukuran botol sprayer sengaja dibagikan kepada pecalang yang akan bertugas saat pengawalan perayaan nyepi.

“Agar mudah dibawa teman-teman pecalang saat bertugas melakukan pengawalan perayaan Nyepi,” ujarnya.

PBB Bali Lakukan Aksi Peduli Lawan Covid-19

Politisi milenial ini mengajak masyarakat Bali untuk menjaga kebersihan di rumah dan lingkungan masing-masing sebagai tanda bukti perlawanan warga bali terhadap COVID 19.

“Mari kita bersama-sama menjaga Bali untuk tetap aman dan senantiasa menjaga kebersihan untuk melawan covid-19,” imbuhnya.

Mengakhiri keteranganya, Shalahuddin atas nama pribadi dan keluraga berasar PBB Bali senyampaikan ucapan selamat merayakan Hari Raya Nyebi bagi Umat Hindu yang akan berlangsung erok hari.

“DPW PBB BALI mengucapkan, Selamat Hari Raya Nyepi untuk sodara kami Umat Hindu. Semoga Damai selalu menyertai,” pungkasnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker