Hibur Masyarakat di Tengah Wabah Corona, Melly Goeslaw Gelar Show di Youtube

Abadikini.com – Melly Goeslaw menghibur masyarakat yang saat ini tengah menerapkan social distancing dengan menggelar show di Youtube. Selama kurang lebih 9 menit, Melly diketahui berkolaborasi bersama sang suami, Anto Hoed, dan membawakan dua buah lagu, yakni Cinta Sejati dan Menghitung Hari.

“Mengingat adanya wabah corona yang mengharuskan kita diam di rumah, bekerja, beribadah, dan belajar di rumah, pasti pada gabutkan, kita mau nyanyi nyanyi menghibur semua,” tulis Melly pada keterangan video di akun Youtube Channelnya ‘Melly Goeslaw TV’.

“Video ini sangat amatir, di-record sendiri tanpa editing. Tapi semoga aja bisa sedikit menghibur kamu semuanya,” sambungnya.

Tak hanya sekadar menghibur hari ini saja, vokalis dari Potret tersebut juga mempersilahkan netizen untuk meminta lagu yang akan dibawakannya besok. Bahkan, ia mengaku jiga akan menggandeng bandnya, Potret, untuk menghibur masyarakat Indonesia.

“Nah malam ini lewat chanel Youtube saya Melly Goeslaw TV, saya dan mas @antohhoed nyanyi live nih buat menghibur kamu semua. Nah kalian boleh request lagu apa yang besok mau kita bawain, tulis di kolom komen Youtube saya ya,” tandasnya.

Sumber Berita
Okezone

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker