Utamakan Kesesuaian Gagasan dengan Garis Perjuangan, Samsurin: PBB Itu Partai Bondo Bismillah

Abadikini.com, SURABAYA – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Surabaya mengaku sangat memikirkan ini dan mengawali membantu masyarakat dalam menakar pilihannya agar harapan warga terhadap calon pemimpinnya bisa ketemu dalam visi misi calon wali kota , sebelum pesta pilwali di laksanakan.

Samsurin mengatakan, sesuai misi PBB yaitu membangun masyarakat yang mandiri berkepribadiaan yang tinggi menuju keadilan dan kesejahteraan demokrasi berdasarkan Islam dan nilai- nilai Pancasila.

“Tugas kami memberikan pendidikan politik yang sehat agar tercipta kontestasi yang baik, Surabaya aman. Visi misi calon tidak jauh dari akar permasalahan Kota Surabaya dan ketika ada calon terpilih maka program kerjanya bukan hanya membangun fisik tapi membangun sumber daya lokalitas yang maksimal, ” tegas Samsurin.

Ketika ditanya kemara arah dukungan PBB dalam pilwali 2020? Dengan tertawa Samsurin menjawab.

”PBB itu partai bondo bismillah Mas, kalau ada calon yang bismillah nawaitu membawa kesejahteraan warga Surabaya walaupun calon independen kalau visi misinya sesuai dengan garis perjuangan kami, why not , tidak ada alasan kami tak mendukung.”tegas dia.

Sumber Berita
Memorandum.id

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker