Artis Aming Marah – Marah, Sindir Kebijakan Terkait Virus Corona

Abadikini.com, JAKARTA- Virus Corona yang sudah ada di Indonesia membuat banyak semua orang siaga. Ada yang khawatir, ada juga yang marah. Hal tersebut dikarenakan kebijakan pemerinta yang dianggap belum tepat. Seperti yang disuarakan oleh Aming.

“Akibat corona virus: Jepang – sekolah diliburkan, Disneyland ditutup sementara. Qatar: Balapan MotoGP dibatalkan. Arab Saudi: jamaah umrah ditolak. Indonesia: bayar influencer untuk datangin turis dan siap gelar balapan Formula E. Luar biasa emang saudara-saudaraku,” tulis Aming ddalam Instagram miliknya.

Beberapa waktu lalu, memang sempat ada kebijakan untuk memberikan potongan harga untuk wisata di Indonesia. Ada 10 destinasi yang dapat dikunjungi dengan mendapatkan potongan harga. Kesepuluh destinasi tersebut adalah Batam, Denpasar, Yogyakarta, Labuan Bajo, Lombok, Malang, Manado, Danau Toba, Tanjung Pandan, dan Tanjung Pinang.

“Tiket pswt diturunkan 50 persen dan masyarakat diimbau travelling. Another keblunderan dan kedondongan,” sambung Aming lagi.

Tidak hanya itu lantaran kekesalannya sudah memuncak, Aming menyangkutpautkan dengan Firaun

“Banyak oknum representatif kita belaga malaikat tapi sebenernya Karun campuran Firaun!” geram Aming.

Seperti diketahui, dua warga Depok sudah dipastikan terkena virus Corona. Hingga saat ini, keduanya sudah berada dalam penanganan pihak Rumah Sakit.

Sumber Berita
Tabloid Bintang

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker