Berhijrah, Aming Akui Tanpa Paksaan

Abadikini.com, JAKARTA – Aming tumbuh besar sebagai artis dengan segala kontroversinya. Setahun belakangan, ia bahkan dengan berani berpenampilan seperti wanita dan menuai hujatan.

Pria bernama asli Amink Supriatna Sugandhi ini kini telah hijrah. Terjadi secara spontan, Aming menyatakan perjalanan spiritualnya terjadi tanpa paksaan.

“Nggak ada, nggak ada momen apa-apa. Kalau saya orangnya kan nggak dramatis, nggak overdramatic,” ujar Aming saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, dilansir dari insert live Sabtu (18/3/2023).

“Saya kan orangnya lempeng aja, tiba-tiba aja,” lanjutnya.

Aming menolak ketika diminta menceritakan perjalanan hijrahnya. Ia menyatakan hanya ingin menjadi manusia yang lebih baik di usianya yang tidak lagi muda.

“Ya, namanya manusia, ladangnya khilaf. Saya pribadi mikirnya, ya, saya ingin jadi lebih baik lagi,” jelas Aming.

“Umur kan makin tua ya. Jadi mudah-mudahan bisa punya hidup yang lebih berkualitaslah,” tambahnya menjelaskan.

Aming juga menjelaskan, bahwa setelah berhijrah, belum ada perubahan signifikan dari dirinya. Mantan suami Evelin Nada Anjani ini masih menikmati proses.

“Nggak ada perubahan apa-apa. Cuma masih proses belajar kok kalau belajar kan on going, ya, lagi jalan. Jadi kita jangan halu, nggak usah mikir goal, tapi mikir proses,” tutup Aming.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker