Penghormatan Terakhir BCL Untuk Suami Tercinta Ashraf Sinclair

Abadikini.com, JAKARTA – Bunga Citra Lestari (BCL) mengantarkan jenazah suaminya, Ashraf Sinclair ke peristirahatan terakhir. Dengan berlinang air mata, BCL yang kenakan busana serba putih lengkap dengan kerudung meletakkan papan nisan di makam suaminya.

BCL terlihat duduk bersimpuh di sebelah makam suaminya. Sesekali pelantun tembang Memilih Dia itu juga membersihkan papan nisan suaminya yang terkena serpihan tanah makam. BCL juga memandang foto suaminya yang terpampang di atas pusara.

Selain BCL, anak Ashraf, Noah juga turut mempersembahkan rangkaian bunga di makam ayahnya. Bocah berusia 11 tahun itu mencoba tegar melepas kepergian sang ayah untuk selama-lamanya.

Tak hanya Noah, orang tua Ashraf yang baru mendarat di Jakarta siang tadi juga melepas kepergian putranya. Sang ayah bahkan masuk ke liang lahat untuk mengazani jenazah Ashraf yang siap dikuburkan. Sementara ibunda Ashraf yang kenakan busana hitam tampak menangis sedih.

Ashraf dimakamkan di San Diego Hills, Karawang ,Jawa Barat. BCL melalui pihak manajemen memesan makam pasangan dengan tipe semi private. BCL sengaja menyiapkan makam kosong di sebelah Ashraf untuk menjadi tempat peristirahatan terakhirnya kelak.

Sumber Berita
cumi selebs

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker