Perut BCL Terlihat Buncit, Netizen: Unge Hamil, Selamat Ya

Abadikini.com, JAKARTA – Kabar Bunga Citra Lestari (BCL) hamil viral di media sosial (medsos). Hal itu diketahui setelah salah satu video yang diunggah akun TikTok @kiaisauraa memperlihatkan perut istri Tiko Aryawardhana itu tampak buncit.

Dugaan BCL sedang hamil terekam dalam video tersebut, tampak ibu anak satu itu sedang berlatih vokal sekaligus soundcheck saat akan menjadi bintang tamu di salah satu acara di Makassar, Sulawesi Selatan.

Dalam unggahan tersebut, BCL yang  sedang bernyanyi mengitari venue. Ia menggunakan outfit kasual, yaitu celana legging dan tanktop berwarna hitam, serta jaket oversize. Wajahnya pun terlihat cantik, walau tanpa polesan makeup.

Namun yang menjadi perhatian netizen bukanlah penampilan BCL yang tampil cantik natural, tetapi fokus pada perutnya yang terlihat buncit seperti wanita sedang hamil. Sedangkan selama ini, mantan istri Ashraf Sinclair itu dikenal sangat menjaga tubuh idealnya.

“Perutnya buncit, sedang hamil?” ujar salah satu netizen.

“Unge hamil? Selamat ya,” timpal lainnya.

Sampai saat ini belum ada klarifikasi resmi dari BCL terkait dirinya dirumorkan tengah hamil setelah menikah dengan Tiko Aryawardhana beberapa waktu lalu di Bali.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker