Bupati Petahana Rohul Kembalikan Formulir Pendaftaran ke Golkar

Abadikini.com, ROKAN HULU – Bupati Rokan Hulu H Sukiman  mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Bupati ke kantor Sekretariat DPD II Partai Golkar di Desa Pematang Berangan Kecamatan Rambah,Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Kamis (16/01) sore ini sekitar pukul 3.00 wib

Sukiman sambangi kantor Golkar Rohul dengan mengenakan kostum batik ala melayu dan didampingi istri Hj Peni Herawati, anggota keluarga, beserta beberapa orang pendukung nya dari tokoh masyarakat Rohul.

Dengan menggunakan kendaraan roda empat sepulangnya  kunjungan dari desa lansung menuju kantor Sekretariat DPD II Partai Golkar.

Setibanya di kantor DPD II Golkar Rohul balon incomeband H. Sekian langsung di sambut Tim Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati DPD II Partai Golkar.

“Kedatangan saya ke sini untuk mengembalikan formulir pendaftaran calon Bupati Kabupaten Rokan Hulu dari DPD II Golkar,untuk periode 2021- 2026,” ungkapnya.

Formulir dan berkas kelengkapan pendaftaran selanjutnya diterima oleh Ketua Harian Partai Golkar, H Tengku Rusli yang didampingi Ketua III Penjaringan Partai Golkar H Syarkawi, Kasmawati serta pengurus dan fungsionaris partai Golkar Rohul lainnya yang ditugaskan selaku Tim Penjaringan dan Penyaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu dari DPD II Partai Golkar.

“Terimakasih Bapak sudah memercayakan kepada DPD II Partai Golkar.Selanjutnya berkas akan kami teliti dan verifikasi, untuk kemudian diserahkan kepada DPD I Golkar Provinsi dan berakhir di DPP sebagai penentu rekomendasi,” kata H Tengku Rusli.

Setelah itu, kepada awak media H Sukiman yang sukses 2 kali di Rohul diusung Partai Golkar menyampaikan kalau konsep dirinya  untuk membangun Rohul itu, harus dilakukan secara bersama-sama.

“Kita harapkan Rohul ini lebih maju lagi, tentu harus dilakukan dengan cara bersama-sama,” katanya.

Kemudian ditanya kabar berhembus H Sukiman akan berpasangan dengan Indra Gunakan alias ujang Lurah dirinya menjawab “Itu kan baru kabar, yo itu baru  kabar ya, nanti kita lihat ya, ”  pungkasnya.

Kemudian H Tengku Rusli kepada Wartawan dengan tegas  menyampaikan kalau dalam Balonbup Rohul kini petahana H Sukiman dilayani dengan baik, dia mengakui semua calon diperlakukan sama.

“Semua calon yang mendaftar itu, kita perlakukan sama dan layani dengan baik,” ungkapnya kepada wartawan.

Seperti diketahui, Kabupaten Rokan Hulu masuk dalam agenda Pilkada Serentak periode 2020 pemilihan kepala daerah akan digelar pada 23 September 2020 mendatang.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker