Ketat, 10 Calon Ramaikan Muscab Partai Bulan Bintang Kota Tasikmalaya

Abadikini.com, TASIKMALAYA – Musyawarah Cabang (muscab) Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Tasikmalaya diprediksi akan berlangsung ketat.

Setidaknya 10 calon akan bersaing merebut 20 pemegang hak suara untuk menentukan susunan pengurus periode tahun 2019–2024.

“Sudah ada 10 calon yang akan bersaing untuk duduk di kursi kepengurusan. Sore ini bakal terlihat, karena prosesnya berbeda, memunculkan tiga nama dan akan dipilih oleh DPP,” kata Ketua Panitia Muscab DPC PBB Agus Salim saat pembukaan di Hotel Mandalawangi Tasikmalaya, Minggu (22/12/2019).

Kesepuluh nama tersebut yakni petahana kepengurusan dan beberapa diantaranya pengurus anak ranting. Informasi yang dihimpun KAPOL nama yang akan bersaing ketat diantaranya, Ichwan Safa, Endang, Rony Risnawan, Soni Sonagar.

Ketua DPC PBB Kota Tasikmalaya, Asep Deni mengatakan menyerahkan sepenuhnya kepada peserta musyawarah terkait pemilihan kepengurusan yang baru. Siapapun yang terpilih merupakan pemegang amanah partai.

Wali Kota Tasikmalaya, Budi Budiman mengatakan diharapkan partai dapat mendorong suksesi program pemerintah baik dari pusat maupun daerah.

Sekaligus juga membangun militansi kader partai di lapangan.

Hadir dalam kesempatan tersebut Sekretaris DPW PBB, Gunawan Mansyur, sejumlah petinggi partai di Kota Tasikmalaya, H. Muslim (PDIP), Andi Warsandi (Gerindra), Zenzen Zaenudin (PPP), Irman Rachman (Demokrat), Atang Setiawan (Nasdem).

Sumber Berita
Kapol.co.id

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker