Wali Kota Tidore Ali Ibrahim Hadiri Rakorbid Pariwisata Tingkat Nasional DPP PDIP

Abadikini.com, JAKARTA – Ketua Dewan Pertimbangan DPC PDI Perjuang (PDIP) Kota Tidore Kepulauan Capt. Ali Ibrahim menghadiri rapat Koordinasi Bidang Pariwisata tingkat nasional DPP PDIP di Puri Ratna Grend Sahid Jaya Hotel, Jakarta, Ahad (22/12/2019).

Capt Ali Ibrahim yang juga menjabat sebagai Walikota Tidore Kepulauan ini hadir di tempat acara Rakorbid Pariwisata Tingkat Nasional pada pukul 08.15 WIB.

Wali Kota Tidore Kepulauan Capt Ali Ibrahim saat tiba di acara Rakorbid Pariwisata tingkat Nasional DPP PDIP di Grend Sahid Jaya Hotel, Jakarta.

Rakorbid Pariwisata Tingkat Nasional mengangkat tema “Indonesia Berkepribadian dalam Kebudayaan,” dengan sub tema, “Wisata Budaya Berbasis Kekayaan Hayati dan Keindahan Alam Raya”.

Rapat Koordinasi Nasional Bidang Pariwisata DPP PDI Perjuang.

Rakorbid pariwisata tingkat Nasional 2019 ini dihadiri oleh seluruh kader PDIP bidang pariwisata di seluruh Indonesia dan kader PDIP  yang menjabat sebagai Bupati/Walikota dan Wakil Bupati/Wakil Walikota seluruh Indonesian. Kegiatan Rakorbid pariwisata tingkat nasional ini dibuka langsung oleh sekjen PDIP Hasto Kristiyanto pada pukul 08.30 WIB.

Para Menteri Kabinet Indonesia Maju Jokowi-Ma’ruf jadi narasumber dalam acara Rakorbid Pariwisata Tingkat Nasional DPP PDI Perjuang.

Sebaagai pemateri dalam kegiatan Rakorbid Pariwisata Tingkat Nasional adalah Menteri-menteri dari kabinet Indonesia Maju Jokowi-Ma’ruf, diantaranya Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama. Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Indonesia, Basuki Hadimuljono. Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, Yasonna Laoly. Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Siti Nurbaya Bakar dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi.

Kegiatan Rakorbid Pariwisata Tingkat Nasional ini berlangsung selama satu hari dari Pukul 08.00 – 16.00 WIB.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker