Upayakan Pengembangan Atlet, Bupati Bantaeng Buka Rembuk Prestasi Olahraga

Abadikini.com, BANTAENG –  Rembuk Prestasi Olahraga yang mengusung tema menakar peluang Bantaeng pada Porda XVII tahun 2022.

Kegiatan yang digelar oleh Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) ini dibuka secara resmi oleh Bupati Bantaeng, H. Ilham Azikin, di Gedung PGRI Bantaeng, Sabtu (14/12/2019) Pagi.

Rembuk dilaksanakan guna mempersiapkan atlet dari berbagai cabang olahraga yang ada di Bantaeng, khususnya dalam menghadapi Porda yang akan diselenggarakan di Kabupaten Sinjai pada tahun 2022 mendatang.

“Kegiatan ini kita yakini sebagai wujud komitmen dan tanggung jawab semua yang terlibat dalam pengembangan, khususnya olahraga di Kabupaten Bantaeng,” kata Bupati Bantaeng, Ilham Azikin.

Dikatakannya bahwa momentum ini adalah langkah strategis untuk mengkonsolidasikan persoalan olahraga yang terjadi, agar para atlet bisa membawa nama baik Bantaeng untuk lebih berjaya.

“Pemkab senantiasa berupaya untuk membuat olahraga di Bantaeng lebih berprestasi dan lebih baik dari sebelumnya. Yakinlah bahwa pemerintah akan selalu ada menjadi bagian untuk pengembangan olahraga di Bantaeng”, ujarnya.

Seperri diketahui bersama, bahwa cabang olahraga yang ada di bawah naungan KONI Kab. Bantaeng berjumlah 31 cabor. Pada kesempatan itu juga, KONI Kabupaten Bantaeng melaunching website resminya dan juga penyerahan bantuan hibah dari Pemda Bantaeng ke KONI Bantaeng.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker