‘Tunggu Aku ya, Sayang’ dan 5 Ucapan Ini Sangat Berarti Bagi Pramugari

Abadikini.com – Setiap profesi mempunyai risiko masing-masing, tak terkecuali profesi pramugari. Dan sadar atau tidak, ada lho ucapan yang berarti banget bagi pramugari, khususnya kala mereka bersiap untuk mengudara dan berpisah dengan keluarga.

Ucapan tersebut bisa menjadi harapan, dan sekaligus semangat bagi para pramugari, pilot, dan kru pesawat lainnya.

Ucapan ini sejatinya adalah ucapan perpisahan yang terselip doa untuk kembali pulang dan bertemu keluarga serta orang-orang tersayang.

Lantas apa saja ucapan yang berarti banget bagi pramugari saat mereka akan bertugas?

Berikut enam ucapan yang berarti banget bagi pramugari saat mereka akan naik pesawat versi Suara.com!

Have a Safe Flight

Ucapan yang berarti banget bagi pramugari yang pertama adalah ‘have a safe flight‘. Ada doa tersirat di dalam kalimat ini, sebuah harapan untuk menikmati penerbangan dari take off sampai landing.

Take care

Kepedulian seseorang bisa tercermin dari ucapan ‘take care‘ ini. Sepintas mungkin terdengar cheesy, tapi percayalah, it means a lot!

I love you

Mengingatkan setiap pramugari bahwa ada hati yang harus dijaga, ada keluarga yang selalu menanti di rumah, dan membuat pramugari merasa tak pernah sendiri di atas sana.

Doain ya

Kecemasan sedikit demi sedikit akan hilang selaras dengan alunan doa yang dipanjatkan orang tersayang. Orang tua, kekasih, suami/istri, anak, dan teman adalah daftar orang-orang yang doanya akan selalu pramugari harapkan.

Sampai jumpa lagi

Kangen, baper, sekaligus perasaan takut tak bisa menepati janji ini sudah barang tentu berkecamuk di dada. Tapi hal itulah yang menguatkan pramugari untuk selalu ingat dengan Sang Pencipta.

Tunggu aku ya sayang

Menunggu mungkin bagi beberapa orang menjadi hal yang membosankan. Tapi akan lebih sedih jika seseorang yang ditunggu tak pernah datang (lagi). Maka, selama ada orang yang setia menunggumu di setiap pintu kedatangan, janganlah kau anggap sepele ucapan ‘tunggu aku ya sayang’ ini.

Sumber Berita
Suara
Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close