Saksikan Pertandingan Indonesia VS Laos Melalui Streaming di Abadikini

Abadikini.com, JAKARTA – Jadwal siaran langsung dan link live streaming Timnas Indonesia U-22 vs Laos pada laga pamungkas Grup B SEA Games 2019 di Stadion Imus, Filipina, Kamis (5/12/2019).

Pertandingan wajib dimenangi oleh skuat Garuda Muda guna memastikan tiket ke semifinal. Hal ini dikarenakan belum ada satupun tim yang dipastikan lolos ke babak semifinal dari Grup B.

Tiga tim masih berpeluang lolos, yaitu Vietnam, Indonesia, dan Thailand. Vietnam masih menjadi pemuncak klasemen dengan torehan 12 poin. Sementara Thailand sama dengan Indonesia telah mengumpulkan sembilan poin.

Namun, Thailand kalah selisih gol dari Indonesia sehingga ada di posisi ketiga. Tentu, peluang Indonesia untuk lolos sangat terbuka.

Syaratnya adalah bisa mendapatkan hasil lebih baik ketimbang Thailand, yang pada pertandingan akan melawan Vietnam di hari yang sama.

Tentu, tim asuhan Indra Sjafri akan menurunkan skuat terbaiknya di laga ini. Sebab, selain kemenangan. Gol sebanyak mungkin penting didapat demi mengamankan situasi.

Selain itu, Garuda Muda sedang dalam kepercayaan diri tinggi. Ini dikarenakan pada laga sebelumnya mampu melibas habis Brunei Darussalam dengan skor cukup telak 8-0.

“Kemenangan melawan Brunei memberikan kami energi baru. Semoga kami dapat lagi hal tersebut dan menang lawan Laos,” kata striker timnas Indonesia U-22 Osvaldo Haay, seperti dikutip dari laman resmi PSSI.

Pada pertandingan ini, Pasukan Merah Putih akan dapat tenaga tambahan. Mereka adalah Muhammad Rafli dan Firza Andika yang sebelumnya mengalami cedera.

Pertandingan Timnas Indonesia U-22 vs Laos di Stadion Imus, Filipina, dapat disaksikan secara langsung di RCTI Kamis (5/12/2019) pukul 15.00 WIB. Berikut untuk menonton siaran langsung via streaming melalui Abadikini dan selamat menyaksikan.

Link Streaming 

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker