Usai Lakukan Masturbasi 56 Kali Tanpa Henti Jerome Carpenter Tewas

Abadikini.com, JAKARTA – Viral di media sosial seorang remaja meninggal lantaran serangan jantung usai masturbasi sebanyak 56 kali tanpa henti.

Jerome Carpenter dari Portland, Amerika Serikat, disebut sering masturbasi karena mengalami kesepian ekstrem,seperti dikutip dari laman detikcom, Senin (7/10/2019).

“Jerome ditemukan meninggal di kamar tampaknya setelah masturbasi terlalu banyak. Diduga Jerome mengalami depresi karena kesepian ekstrem. Ibunya langsung menghubungi Kepolisian Portland setelah menemukan jasad Jerome,” tulis situs Huzlers yang juga mengunggah foto seorang pria kulit hitam di artikel yang sama.

Dalam keterangan situsnya, Huzler mengaku sebagai portal berita satire. Penelusuran oleh halaman pencari fakta Snopes menemukan cerita tentang remaja meninggal karena terlalu banyak masturbasi adalah kabar hoax yang sudah ada sejak tahun 2017.

Sementara itu foto pria yang ada dalam artikel hoax tersebut adalah foto dari kejadian penembakan yang sama sekali tidak berkaitan pada tahun 2013.

Dari segi kesehatan para ahli sebetulnya tidak melarang masturbasi selama dilakukan secara higienis dan wajar. Dikatakan wajar bila aktivitas masturbasi tidak sampai menimbulkan gangguan pada kesehatan fisik, mental, dan fungsi sosial seseorang.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker