Cerita Karyawati Saksi Korban Aksi Pamer Alat Kelamin Pengemudi Mobil

Abadikini.com, JAKARTA — Aksi pamer kelamin seorang pria pengemudi mobil di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, viral di media sosial. Tindakan asusila pelaku ini dipergoki karyawati yang sedang menunggu angkutan umum di lokasi.

Karyawati berinisial CA (21) menuturkan peristiwa itu terjadi pada Kamis (23/1/2020) malam. Saat itu, dia bersama tiga temannya sedang menunggu angkutan umum sepulang dari kerja di sebuah apartemen di kawasan Jalan Gatot Subroto Kavling 55, Jakarta Selatan.

“Jadi kan kita lagi nunggu taksi pas pulang kantor, tiba-tiba ada mobil minggir,” kata CA saat dikutip detikcom, Sabtu (25/1/2020).

Pelaku saat itu mengendarai mobil Daihatsu Xenia bernopol B 2135 TKT. CA sempat mengira pelaku hendak bertanya alamat ketika pelaku mendekati posisi dia dan teman-temanya sedang berdiri.

“Dia buka kaca, temen saya yang satu nyamperin diliatin. Bingung juga dia ngapain, terus liat tangannya kok turun-naik turun-naik,” jelas CA.

Salah satu teman CA baru menyadari bahwa pelaku sedang melakukan masturbasi. Mengetahui hal itu, teman CA lalu merekam aksi pelaku.

“Pas diperhatikan lagi baru sadar kalau dia kayak gitu. Terus temen saya videoin dia, eh pas divideoin dia (pelaku) kabur,” jelasnya.

CA mengatakan saat itu pelaku tidak mengajaknya berbicara atau berkomunikasi. Aksi itu dilakukan pelaku dalam waktu yang cukup lama.

“Ada beberapa menit, lumayan lama itu,” tuturnya.

CA dan teman-temannya sempat berteriak saat melihat aksi pelaku tersebut. Pelaku kemudian melarikan diri ke arah Pancoran, Jakarta Selatan.

Kapolres Jakarta Selatan Kombes Bastoni Purnama mengatakan pihaknya akan menyelidiki info viral tersebut.

“Iya nanti akan kita selidiki,” kata Bastoni saat dihubungi secara terpisah.

Sumber Berita
detikcom

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button