Tanggapi Siswi SMP Masturbasi dengan Botol Minyak Telon, Dokter Boyke Bilang Begini

Abadikini.com, JAKARTA – Seorang siswi SMP menjadi viral di media sosial karena videonya saat bermasturbasi beredar di media sosial.

Dalam video itu wanita yang tidak diketahui identitasnya sedang memuaskan hasrat seksualnya menggunakan botol minyak telon.

Perilaku wanita itu pun menjadi sorotan karena menggunakan benda tak lazim untuk melakukan masturbasi.

Dokter Boyke Dian Nugraha pun mengungkapkan bahwa sebenarnya banyak kasus wanita yang menggunakan benda-benda tak lazim atau bukan sex toys untuk memuaskan hasrat seksual.

“Mereka sering berpikirnya sex toys sulit dicari dan mahal kan, jadi ya begitulah cari yang mirip, botol, terong, timun, dan lain sebagainya. Tentu ini berisiko ya,” terang dr Boyke dilansir dari detikcom Rabu (9/8/2023).

Ia melanjutkan bahwa memasukkan benda-benda yang bukan sex toys ke dalam alat kelamin memiliki risiko terjadi infeksi dan luka.

“Timun, ujung botol mirip mr P itu sering dipakai alat untuk masturbasi, jika tidak bersih dan ujungnya tajam kan tentu bahaya. Infeksi dan luka,” sambungnya.

Dokter Boyke pun menyayangkan tindakan siswi SMP tersebut dan menilai hal itu merupakan pertanda bahwa tingkat pendidikan seks untuk usia dini masih rendah.

“Edukasi seks sekali lagi harus diberikan sejak dini. Apalagi saat pubertas dan remaja, gairah seks mereka sedang tinggi,” pungkasnya.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker