Trending Topik

Desta Curhat dengan Dokter Boyke soal Masturbasi

Abadikini.com, JAKARTA – Desta membuat pengakuan mengejutkan yang berhubungan dengan kehidupan seksnya. Presenter kocak berusia 42 tahun itu tanpa ragu dan malu blak-blakan menceritakan pengalamannya yang pernah masturbasi sampai 6 kali dalam sehari dan pernah berusaha memperbesar alat vital menggunakan teh basi.

Hal ini diungkap Desta dalam video di kanal YouTube-nya, DESTAnya NATASHA RIZKY. Di video yang dipublikasikan pada 17 Februari 2020 itu, Desta mengajak seksolog, dr. H. Boyke Dian Nugraha, SpOG MARS, atau lebih akrab disapa dokter Boyke untuk berbincang soal seks.

Di awal videonya, Desta menanyakan tentang mitos ukuran penis besar yang dianggap lebih bisa memuaskan pasangan. Namun pernyataan itu dibantah dr. Boyke. Menurutnya, percuma jika punya ukuran besar jika tidak dibarengi dengan kemampuan dan pengetahuan.

“Harus ditambah dengan kemampuan-kemampuan. Dia harus tahu titik-titik perangsang wanita itu seperti apa. Kalau Kamu mau dianggap sebagai laki-laki yang jantan,” kata dr. Boyke di video tersebut.

Pria 63 tahun itu menjelaskan, dalam memuaskan pasangan maka harus mengaktifkan semua panca indera. Ditengah-tengah penjelasan dr. Boyke, Desta sempat memotong ucapan dan menceritakan masa kecilnya yang pernah berusaha membesarkan alat kelaminnya dengan menggunakan teh basi.

“Saya pernah pakai teh basi, dok, waktu kecil. Beneran,” ujar Desta mencoba menyakinkan dokter Boyke.

“Teh basi bohong itu mah,” jawab dokter Boyke sambil tertawa.

“Ya makanya enggak gede, malah item, dok. Beneran. Jadinya tuh item,” ungkap Desta tanpa rasa malu.

Menurut dr. Boyke, cara-cara yang beredar di masyarakat yang dianggap dapat memperbesar alat vital adalah bohong. Satu-satunya cara untuk memperbesar alat vital adalah melakukan operasi besar dengan memindahkan lemak-lemak perut ke bagian penis.

Tidak berhenti sampai di situ, pemilik nama asli Deddy Mahendra Desta itu juga menanyakan soal masturbasi. Menurut dr. Boyke, masturbasi tidak baik dilakukan terlalu sering. Karena hal ini dapat mempengaruhi produksi sperma yang dikeluarkan. Mendengar ini, Desta memberikan pengakuan mengejutkan dengan mengatakan kalau dia pernah merasakan hal yang sama.

Suami Natasha Rizky itu terang-terangan mengaku kalau dirinya pernah masturbasi sampai enam kali dalam satu hari. “Tapi beneran dulu waktu kecil, waktu SMP, saya pernah (sorry) masturbasi, sehari sampai enam kali dok,” cerita Desta.

“Gila itu sih,” jawab dokter Boyke menanggapi omongan Desta.

“Ya namanya anak kecil dok, kok enak lagi, kok enak lagi. Sampai yang ketiga masih ada cairannya, yang ke empat, lima, enam, itu udah kaya ngempos gitu. Itu angin ya?,” tanya Desta penasaran.

Dokter Boyke pun menjelaskan kalau masturbasi ada batasnya, yakni dua sampai tiga hari sekali. Jika dilakukan terlalu sering, bukan menjadikan pria semakin jantan tapi justru saat berhubungan dengan wanita secara langsung, pria tersebut justru kehilangan energi yang sudah dihamburkannya lewat masturbasi itu.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button