Begini Cara Keluar dari Grup WhatsApp Tanpa Diketahui

Abadikini.com – Dalam sebuah grup memang kadang kala ada yang namanya perbedaan pendapat, dan ketika hal itu terjadi dan kamu ingin keluar dari Grup WhatsApp akan tetapi tengsin jika dianggap baperan, tenang Gaes.

Ada cara agar kamu tidak ketahuan ketika keluar dari Grup WhatsApp. Dan cara ini sangat manjur karena dijamin kamu tidak akan mendapatkan pemberitahuan ataupun membaca percakapan sesuai dengan waktu yang kamu tentukan.

Cara ini bakal membuat kamu benar-benar menghilang dari peredaran grup WhatsApp sesuai dengan yang kamu inginkan waktunya. Jadi misal kamu ingin kepo lagi dan membaca apa yang sedang dibicarakan di Grup WhatsApp bisa banget tinggal lakukan satu kali kilik saja.

Langsung ke caranya yapp gaes, rupanya Arsipkan dalam WhatsApp itu berfungsi untuk memungkinkan kalian menyembunyikan percakapan dari layar Chat Anda, dan mengaksesnya lagi ketika kamu butuh. Anda bisa mengarsipkan percakapan grup ataupun individual untuk mengorganisir layar percakapan Handphone kamu.

Dan sebagai catatan, Jika menggunakan Fitur Arsip Chat ini tidak akan menghapus ataupun mencadangkan percakapan itu ke iCloud. Arsip Chat hanya ada pada perangkat dengan iOS 7 atau yang lebih terbaru dari itu.

BEGINI CARANYA

ScreenShoot Cara Mengarsipkan Chat WhatsApp

Nah, pergunakan hal ini sebaik-baiknya yap gaes, jangan disalah gunakan untuk menyembunyikan Chat dengan orang ketiga yappp xixixi…

Sumber Berita
inmagelang

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker