Anang Hermansyah Sebut Jika Peserta Tak Kuat Hadapi Juri Mending Nggak Usah Ikut Indonesian Idol

Abadikini.com, JAKARTA – Musisi Anang Hermansyah mengaku dirinya selalu berbicara apa adanya dan tegas jika menemukan kesalahan yang dilakukan oleh orang lain. Hal itu juga dibawanya ketika menjadi juri dalam acara pencarian bakat, Indonesian Idol.

Anang tidak akan segan-segan memarahi peserta audisi Indonesian Idol X yang akan dilangsungkan pada 7 Oktober 2019 mendatang, jika dalam diri peserta terdapat kesalahan. Hal itu dilakukan karena ia ingin peserta nantinya bisa memberikan yang terbaik dalam setiap penampilannya.

“Kita hanya sampaikan apa yang benar saja. Kalau memang nyanyinya enggak enak, kita bilang jujur. Terus kenapa? Yang penting kita sampaikan dan berikan masukan, dia harusnya seperti apa,” ujar Anang Hermansyah di Gedung MNC TV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (16/9).

Lagi pula katanya, jika peserta tidak kuat menghadapi para juri, maka niatnya untuk menjadi artis patut dipertanyakan. Bahkan suami Ashanty itu menyarankan peserta tidak ikut audisi jika tidak mau menerima kritikan dari para juri.

“Kalau di Indonesian Idol dia sudah tidak mampu menghadapi 5 juri, gimana mau jadi artis? Enggak usah lah ikut Idol,” jelasnya.

Ketegasannya itu juga diterapkan dalam keluarganya. Bahkan katanya, istri dan anaknya tidak mau melakukan aktivitasnya sebagai penyanyi jika ada Anang di lokasi tersebut. Padahal niat Anang melakukan hal itu hanya untuk kebaikan mereka sendiri.

“Kayak Ashanty dan Aurel kalau rekaman, enggak mau ada aku. Kata Ashanty, ‘coba dipastikan dulu ada Mas Anang atau enggak. Kalau ada aku enggak mau,” katanya.

“Karena dia akan menghadapi industri yang lebih kejam dari mulutku nanti. Belum kalau digosipin macam-macam, dia ngomongnya A, ditulisnya B, gimana? Sanggup enggak?,” tukasnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker