Trending Topik

Heboh… Sebarkan Foto Bugil Istri Siri Lewat WA, Anggota DPRD Malang Dipolisikan

Abadikini.com, MALANG – Seorang anggota DPRD Kabupaten Malang berinisial KR diadukan ke polisi karena menyebarkan foto bugil SW, istri sirinya. Pengaduan secara resmi diserahkan ke Sentra Pelayanan Polisi Terpadu (SPKT) Polres Malang pada Selasa (10/9/2019) siang. SW turut hadir didampingi kuasa hukumnya.

Dahri Abdus Salam, kuasa hukum SW, mengatakan surat pengaduan telah diserahkan ke Polres Malang melalui SPKT. Tuduhannya adalah penyebaran foto bugil SW.

“Kami layangkan aduan beserta bukti-bukti penyebaran foto bugil beserta latar belakang hubungan korban dan pelaku,” ungkap Dahri kepada wartawan, Rabu (11/9/2019).

Dahri menyebut korban dengan pelaku menjalin hubungan sejak Maret 2018. Beberapa kali SW menemani pelaku saat menjalankan tugas luar kota. Foto yang disebar diduga diambil pelaku saat mereka bermalam di sebuah hotel bintang lima Kota Surabaya.

Sebelumnya, KR mengajak SW menikah siri karena telah menjalin hubungan cukup jauh. Beberapa kali SW, yang merupakan warga Bululawang, Kabupaten Malang, diajak KR melakukan hubungan badan.

Kuasa hukum SW Dahri menambahkan, “Dikirim melalui WA, oleh KR ke HP klien kami. Ada beberapa foto yang dikirimkan saat itu,” tegas Dahri.

Selang sepekan, berganti EF yang berstatus istri sah KR yang mengirimkan kembali foto-foto tersebut kepada korban. “Satu pekan berikutnya, ganti istrinya yang mengirimkan foto yang sama,” beber Dahri.

Atas perbuatan itulah, istri siri memutuskan untuk mengadukan KR ke polisi. Foto yang disebar, diambil pelaku saat bermalam di hotel bintang lima Kota Surabaya, dengan SW. Kala itu, KR tengah mengikuti kunjungan kerja dewan di Kediri, Maret 2019 silam.

Topik Berita
Back to top button