Viral Kasus Miss Universe Indonesia Finalis Diminta Foto Bugil

Abadikini.com, JAKARTA – Kasus dugaan pelecehan seksual yang terjadi pada ajang Miss Universe Indonesia masih menjadi sorotan. Salah satu finalis mengaku diminta untuk telanjang saat melakukan body checking.

Pihak kepolisian kini sudah mulai melakukan penyelidikan dengan memeriksa pelapor di Gedung Direktorat Reskrimum Polda Metro Jaya, pada Rabu (9/8/2023).

Pada pemeriksaan tersebut, pelapor yang diwakilkan oleh kuasa hukum Mellisa Anggraini membawa beberapa bukti baru kepada penyidik.

Diduga, ada sekitar 30 finalis Miss Universe Indonesia yang menjadi korban pelecehan saat body checking tanpa busana. Namun, baru 7 orang yang sudah melaporkan dugaan pelecehan tersebut.

“Sebenarnya yang mengalami ada 30 orang. Tapi yang baru memberikan kuasa baru 7 orang, tapi berjalannya waktu terus bertambah,” kata kuasa hukum korban, Mellisa Anggraini, kepada wartawan di Polda Metro Jaya melansir dari detikcom Kamis (10/8).

Di sisi lain, Kompol Yuliansah selaku Plh Kasubdit Renakta Ditreskrimum Polda Metro Jaya mengamini adanya pemeriksaan terhadap para pelapor namun sampai saat ini masih belum hadir.

“Ini kita baru mau ketemu lawyer-nya (pelapor). Para korban masih belum hadir,” jelas Yuliansyah.

Pelapor yang diwakili kuasa hukum menjelaskan kronologi dan duduk perkara dugaan pelecehan yang dialami korban.

Mellisa sendiri sampai saat ini menjadi kuasa hukum 7 finalis Miss Universe Indonesia yang diduga menjadi korban pelecehan.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker