Viral… Oknum Anggota Pol PP Merangin Terlibat Foto Bugil di Medsos

Abadikini.com, MERANGIN – Insitusi Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Merangin tercoreng. Kali ini, diduga oknum Pol PP Merangin, foto bugilnya beredar di media sosial (medsos). Foto bugil  perempuan itu sempat beredar beberapa menit di akun salah satu facebook. Sontak, ini membuat warganet khususnya yang berdomisili di Merangin, heboh.

Foto yang beredar di medsos diduga oknum anggota Pol PP Merangin.

Informasi yang didapat, perempuan dalam foto itu merupakan salah satu anggota Satpol PP Merangin aktif. Atas ini, Kepala Satpol PP Merangin, Akmal Zen, saat dikonfirmasi lewat ponsel pribadinya terkait beredarnya foto bugil yang diduga oknum anggota-nya tersebut, enggan berkomentar banyak.

“Kalau masalah itu rahasia, karena menyangkut pribadi mereka. Dan saya tidak bisa berbuat banyak,” ujar Akmal Zen, Minggu (11/2/2018).

Sementara oknum Satpol PP yang bersangkutan, hingga kini tidak bisa dihubungi.

Untuk diketahui, wanita di dalam foto itu terlihat sedang mengenakan seragam Satpol PP. Di foto-foto berikut, ia membuka seragamnya hingga terlihat -maaf- bagian dadanya. Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui siapa pelaku yang menyebar foto bugil tersebut pertama kali di medsos. (selly.ak/serujambi)

Topik Berita
Back to top button
Close