Sudah Cukup Direndahkan, Elza Syarief akan Surati DPR dan Presiden

Abadikini.com, JAKARTA – Elza Syarief benar-benar tak terima harga dirinya diinjak-injak oleh Nikita Mirzani. Tak hanya lapor polisi dan mengadu ke sejumlah lembaga negara, Elza juga akan menulis surat ke Presiden dan mendatangi DPR.

“Cukup capek tiap hari saya ketemu KPI, Komnas Perempuan, terus ke Dewan Pers, Kominfo, nanti ke KPAI, kemudian kita juga akan tulis surat ke Presiden, kemudian ke DPR, Komisi 1, Komisi 3, Komisi 10, DPD. Memang capek, tapi untuk kebenaran nggak apa-pa capek, sampai ke ujung langit pun, capek. Tapi ini harga diri,” jelasnya, seperti dilansir Abadikini dari Cumi Selebs, Minggu (8/9/2019).

Berbagai upaya terus dilakukan, Elza menutup pintu maaf untuk Nikita Mirzani. Ia siap melawan Nikita di meja hukum bahkan menjeboskan janda tiga anak itu ke penjara sebagai sanksi atas perbuatannya.

“Ini harga diri saya mahal, semua orang miskin pun nggak mau diperlakukan seperti ini. Sorry, sorry saja, orang bisa bunuh orang. Saya masih baik, saya tahan diri, kendalakan emosi saya. Semua pada nangis, kok saya bisa tahan seperti itu. Jadi saya nggak mau ada maaf-maafan apalagi ada kejadian seperti ini, dia nggak pernah minta maaf dari awal,” tandasnya.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker