Elza Syarief Sebut Cepu Polisi, Nikita Mirzani Minta Dibuktikan

Abadikini.com, JAKARTA – Sepertinya permasalahan Elza Syarief dan Nikita Mirzani semakin panjang. Nikita Mirzani pun mengirimkan surat somasi kepada Elza Syarief.

Melalui tim pengacaranya, Fahmi Bachmid, Nikita Mirzani mengirimkan surat somasi pada 6 September 2019 kepada Elza Syarief. Nikita Mirzani mensomasi terkait ucapan yang disampaikan oleh Elza Syarief di televisi ataupun media elektronik pada 3 September 2019.

Ada lima poin dalam somasi yang ditujukan kepada Elza Syarief.

“Niki pun warga negara Indonesia mempunyai hak yang sama di mata hukum republik Indonesia,” tulis Nikita Mirzani dalam Instagram storiesnya, Sabtu (7/9/2019).

Pada poin pertama somasi itu Nikita membeberkan pada 3 September 2019 Elza mengucapkan ‘Baru saya tahu dia (Nikita Mirzani) itu informan polisi untuk bisa menangkap artis-artis temannya yang terlibat narkoba sehingga dia merasa kebal hukum karena menjadi informan (cepu) dari pihak kepolisian’.

Ungkapan itu dianggap Nikita memunculkan stigma negatif terhadapnya. Dalam poin kelima ditegaskan pihak Nikita Mirzani apa yang disampaikan oleh Elza Syarief tidak benar dan patut diduga pernyataan yang bersifat fitnah.

“Minta maaf masih ada waktu untuk ibu elsa yang faham ajan segala pasal. kalau marah jangan bawa bawa orang lain apalagi fitnah terhadap penegak hukum,” ungkap Nikita.

Nikita Mirzani meminta Elza Syarief membuktikan siapa rekan artis yang ditangkap itu. Nikita Mirzani pun meminta Elza Syarief klarifikasi dan meminta maaf secara terbuka melalu media cetak, online, dan televisi. Jika tidak, Nikita Mirzani akan menempuh jalur hukum.

“All is well,” tulis Nikita Mirzani di akhir postingannya.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker