Hotman Paris Sebut Tindakan Nikita Mirzani ke Elza Syarief tak Mengandung Unsur Pidana

Abadikini.com, JAKARTA – Pegacara Hotman Paris Hutapea merasa tindakan Nikita Mirzani tidak melecehkan Elza Syarief saat menjadi bintang tamu di acara yang dipandunya.

Pria penyuka berlian itu juga mengatakan bahwa tidak ada ucapan kasar yang dilontarkan Nikita Mirzani untuk Elza Syarief.

“Tidak ada Undang Undang yang menyatakan jika orang teriak-teriak itu bisa masuk penjara,” kata Hotman Paris dalam tayangan Call Me Mel, baru-baru ini.

Dia pun menyayangkan langkah Elza Syarief yang melaporkan Nikita Mirzani ke Bareskrim Mabes Polri. “Enak aja lo, yang seperti itu bukan pidana,” ujar Hotman Paris.

Meski begitu, Hotman mengingatkan pemain film Nenek Gayung itu untuk bisa mengurangi emosinya. Dia pun sempat menggandeng rekan seprofesinya itu.

“Saya juga tidak mendukung dia (Nikita meluapkan emosi pada Elza). Makanya waktu itu saya langsung berdiri untuk menjaga Elza,” jelas Hotman.

Diketahui, Nikita Mirzani meluapkannya emosi saat bertemu Elza Syarief di acara Hotman Paris Show. Dia kesal lantaran Elza Syarief sebagai kuasa hukum mantan suaminya, Sajad Ukra, dinilai tidak mendukung perempuan yang memperjuangkan hak asuh anak. Apalagi masalah Nikita Mirzani dan Sajad Ukra sudah berjalan tiga tahun lamanya.

Sumber Berita
Jpnn
Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close