Bantaeng Kirim 2 Tim Futsal di Ajang Piala Gubernur 2019

Abadikini.com, BANTAENG — Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Kabupaten Bantaeng mengutus dua tim yang akan berlaga Kejurda Futsal Piala Gubernur 2019 di Kabupaten Barru.

Tim Futsal Smansa berangkat dari Kabupaten Bantaeng pukul 16:00 WIT,di Jalan T,Agani depan sekolah SMAN 1 Bantaeng dengan menggunakan satu bus milik Dinas Pemuda dan Olah Raga (dikpora) Bantaeng, Jumat (6/9/2019) Sore.

Dua tim, masing-masing kelompok umur di bawah 22 tahun dan kelompok pelajar yang di wakil SMAN 1 Bantaeng dan tim futsal Kabupaten Bantaeng ( AFK ).Dua tim futsal asal Bantaeng bakal berkompetisi dengan tim futsal seluruh kabupaten dan kota di Sulsel.

Dua tim didampingi jajaran pelatih dan ofisial berangkat menuju Kabupaten Barru. Mereka diberi motivasi diri untuk Membangkitkan Semangat yang di sampaikan oleh Ketua Koni Kabupaten Bantaeng, Andi Arung.

Andi Anru mengajak kepada tim untuk selaku saling menghormati antar sesama. Setiap pemain kami menghormati setiap pemain dari dan tim mereka secara keseluruhan. “Tapi begitu kita melewati garis putih, rasa hormat akan keluar dan kami akan berjuang untuk memenangkan permainan,” ujarnya di SMAN 1 Bantaeng Jalan, T Agani.

Ia juga mengajak kepada tim untuk selalu manfaatkan kemampuanmu sebisa mungkin.Tuhan memberikan hadiah kepada semua orang,… Beberapa bisa menulis, beberapa bisa menari. “Tuhan memberi saya kemampuan untuk bermain futsal dan saya memanfaatkannya sebaik mungkin,” terangnya.

Andi Arung menambahkan, pandanglah sesuatu dari berbagai sisi yang dimilikinya. Menjadi orang baik sama dengan menjadi seorang penjaga gawang. “Tak peduli berapa banyak gol yang bisa Anda selamatkan, orang-orang hanya akan mengingat saat Anda melakukan sebuah kesalahan,” tambah  Andi Arung.

“Jangan terlalu berpuas diri ketika masih dalam perjalananmu.Satu langkah kami sudah di Barru, tapi kami harus tetap fokus karena kita tak pernah tahu futsal sebelum benar-benar berakhir, kita tak kan pernah tahu, kita akan juara Amin,” pungkasnya dalam Menyampaikan motivasi .

Back to top button