Bupati Bantaeng Melepas Tim Futsal Smansa Kejurda Futsal Piala Gubernur Sulsel 2019

Abadikini.com, BANTAENG – Bupati Bantaeng Ilham Azikin bersama Asosiation Futsal Kabupaten Bantaeng (AFK) di Gor Futsal Delima di Jalan Delima.Resmi melepas Tim Fulsal Smansa Bantaeng pada Rabu (4/9/2019).

Pelepasan Tim Fulsal asal Kabupaten Bantaeng untuk berlaga kejuaraan Kejurda Futsal Piala Gubernur yang akan dilaksanakan di Gedung Olahraga Kabupaten Barru 8 – 14 September mendatang.

Ilham Azikin mengatakan bahwa selama ini tim Futsal asal kabupaten Bantaeng, seringkali juara event tingkat Provinsi Sulawesi Selatan.

Selain itu dia berpesan agar tetap mempertahankan nama baik kabupaten Bantaeng yang kita cintai.semangat dan terus mengukir prestasi,selamat bertanding tetap semangat di event kejurda.

Harapan kejurda, Bupati Bantaeng mengakatakan bahwa tim futsal Bantaeng Kejurda Futsal Piala Gubernur tahun ini harus kita jaga nama baik Bantaeng,paling tidak Bantaeng harus juara.kita harus menjunjung tinggi sportifitas dalam kejuaraan ini.

Dikpora Bantaeng harus kawal anak-anak kita dan berperan aktif dengan Mensupport kebutuhan atlet selama pelakasana kejurda,” tegasnya.

Baca Juga

Back to top button