Steven & Coconut Treez Ambil Bagian di Acara Penutupan Festival Jelajah Pesona Rempah Beltim

Abadikini.com, BELTIM – Selama 6 hari, Festival Jelajah Pesona Rempah Belitung Timur telah berjalan. Festival yang diselenggarakan di area Pantai Nyiur Melambai itu berlangsung tanggal 26-31 Agustus 2019.

Di penghujung acara, band asal ibukota, Steven & Coconut Treez tampil sebagai penutup dari sejumlah rangkaian acara festival.

Steven & Coconut Treez tampil sekitar pukul 14.00 WIB. Sebagai pembuka penampilannya, mereka membawakan lagu Long Time No See.

Para pengunjung pun serentak mengerubungi panggung untuk menikmati dan berjoget bersama lagu yang band bergenre reggae itu bawakan.

Diiringi semilir angit laut, Steven & Coconut Treez membawakan 10 lagu yang mampu mengajak seluruh pengunjung festival menikmati dan berjoget-joget bersama.

Sang vokalis, Steven N. Kaligis sempat membawakan berjudul Bebas Merdeka. Pada lagu tersebut, Steven turun dari panggung dan berbaur lalu ikut berjoget bersama para penonton. Tak sedikit pula penonton yang berswafoto ketika sang vokalis turun dari panggung.

“Udah capek belom? Masih mau berdansa? ibu-ibu udah capek belom? Luar biasa, mudah-mudahan yang diagendakan ini bisa meningkatkan wisata Belitung Timur,” sorak Steven yang meneruskan lagu selanjutnya, seperti dikutip Abadikini dari laman Akurat, Sabtu (31/8/2019).

Goyangan penonton semakin pecah ketika Steven membawakan lagu hits andalannya Welcome To My Paradise.

Pada lagu terakhir, Steven membawakan Lagu Santai, semua penonton semakin berjingkrak-jingkrak dengan bercucuran keringat namun tetap semangat. Tak sedikit pula penonton yang naik ke atas panggung dan bernyanyi bersama Steven.

“Assalamualaikum, terima kasih,” tutup Steven usai menyanyikan lagu terakhirnya.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker