Warna Ini Jadi Pilihan Roger dan Cut Meyriska untuk Resepsi

Abadikini.com, JAKARTA – Roger Danuarta dan Cut Meyriska telah resmi menikah pada 17 Agustus 2019, lalu. Roger mengucap ijab kabul di kediaman Cut Meyriska, di Kecamatan Medan Selayang, Medan, Sumatera Utara.

Roger mengaku lega telah melalui akad nikah bersama Cut Meyriska. Tak ada kendala berarti yang dialami. Ia juga berterima kasih atas doa dan dukungan dari semua pihak.

Dua minggu berselang, tepatnya pada Minggu 25 Agustus 2019, pasangan Roger dan Chika, menggelar resepsi di The Ritz Carlton Ballroom, Jakarta, dengan mengusung tema internasional.

“Temanya internasional, karena kemarin yang di Medan kan sudah mengambil tema adat, jadi yang di Jakarta temanya internasional saja,” ujar Chika, di Ritz Carlton Jakarta, Sabtu 25 Agustus 2019.

Untuk dekorasi, warna pastel sangat mendominasi. Chika mengaku, kalau ini adalah permintaannya karena ia sangat menyukai warna pastel.

“Untuk warna keseluruhan aku ambil warna pastel, dekor di dalam ruang resepsi juga dominan pastel. Kalau di luar, ada warna pastel campur beberapa warna ngejreng supaya lebih enak aja dilihatnya,” tambah Chika.

Sedangkan untuk gaun pengantin yang dikenakan pada resepsi, Cut Meyriska dan Roger Danuarta menggunakan dua baju. Pertama busana bernuansa merah yang sudah mereka gunakan untuk prosesi minum teh sebelum resepsi. Baju kedua didominasi warna krem yang akan dikenakan selama resepsi berlangsung.

“Selama resepsi, cuma pakai satu gaun aja sih, warnanya krem,” tutup pesinetron ini. Happy wedding reception, Chika dan Roger!

Editor
Selly
Sumber Berita
VIVA
Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close