Cerita Roger Danuarta Dikencingi Anak Saat Belajar Ganti Popok

Abadikini.com, JAKARTA – Pasangan selebritis Roger Danuarta dan Cut Meyriska kini memiliki kesibukan baru. Pasalnya kedua pasangan suami istri ini kompak silih berganti mengasuh anak pertama mereka.

Roger Danuarta mengisahkan pengalaman lucu saat mengasuh si buah hati. Ia mengaku saat belajar mengganti popok Roger terkena semprotan kencing sang anak.

“Iya semuanya kita lakuin bergantian, belajar sih. Ganti popok, tiba-tiba dia pipis muncrat ke mana-mana. Yang kayak gitu sih kayak keseruan yang kami jalanin,” kata Roger Danuarta, ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (9/9/2020) malam.

Sebagai orangtua baru, Roger Danuarta dan Cut Meyriska tak malu bertanya atau berbagi pengalaman dengan kerabat dekat.

“Support system tuh penting banget sih. Entah pas hamil, lahiran,” ujar Roger Danuarta

“Sharing? Pasti apalagi teman aku hamil barengan lahiran barengan,” timpal Cut Meyriska

Selain berbagi bertanya dengan rekannya, pasangan yang menikah pada 17 Agustus 2019 ini juga memanfaatkan media sosial untuk mencari referensi tentang parenting.

“Referensi? Iya, sekarang sudah mulai di Instagram cari referensi-referensi buat parenting gitu, buat newborn dan lain lainnya, banyak nanya juga ke teman-teman yang sudah melahirkan dan punya anak,” sambung Roger Danuarta.

Roger Danuarta dan Cut Meyriska tengah berbahagia atas kelahiran anak pertama mereka yang berjenis kelamin laki-laki pada 17 Juli 2020 kemarin. Putranya diberi nama Shaquille Kaili Danuarta.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker