Terlalu Posesif, Cut Meyriska Pernah Sadap HP Roger Danuarta

Abadikini.com, JAKARTA – Cut Meyriska pernah menyadap ponsel Roger Danuarta sewaktu keduanya masih berpacaran.

Ibu dua anak itu mengakui bahwa dahulu ia merupakan tipe orang yang posesif terhadap pasangan.

Bahkan, Cut Meyriska pernah menyadap telepon genggam milik Roger Danuarta untuk memenuhi rasa penasarannya.

“Kalau dulu awal-awal pacaran sampe pas baru-baru nikah, iya (posesif), tapi makin ke sini udah nggak sih,” ungkap Cut Meyriska dilansir dari insert live Jumat (23/2/2024).

“Iya dulu waktu pacaran aku sadap teleponnya. Dan nggak ketemu apa-apa juga,” aku Cut Meyriska.

Roger Danuarta pun membenarkan hal itu. ia mengaku tidak tahu-menahu bagaimana Cut Meyriska bisa terpikir untuk menyadap telepon genggamnya.

“Emang beneran aja nyadap. Kayaknya dia itu cuma iseng-iseng aja deh, nggak tahu lagi ngobrolin apa, mungkin cobain deh cobain, gitu,” tambah Roger Danuarta.

Namun, sikap posesif Cut Meyriska terhadap Roger Danuarta perlahan memudar seiring dengan berjalannya pernikahan dan memiliki anak.

Saat ini, keduanya memilih untuk saling terbuka dan menjadikan komunikasi sebagai kunci keharmonisan pernikahan.

“Sekarang buka HP juga udah jarang, kita punya urusan masing-masing, kita punya anak juga masih pada kecil, fokusnya juga dibeda-bedain,” imbuh Cut Meyriska.

“Sekarang udah saling percaya dan kita mengutamakan komunikasi, jadi masing-masing punya kesibukan, punya me time masing-masing, kita masih terus teleponan, video call, dan nggak ada masalah,” sambungnya.

Begitupun dengan Roger Danuarta, ia sebisa mungkin mencoba untuk mengkomunikasikan apapun dengan Cut Meyriska, termasuk saat dilanda permasalahan.

“Emang bener sih komunikasi itu penting banget dalam suatu hubungan. Mau baik atau buruk kalau komunikasi pasti jadi ada jalan keluarnya. Kita sama-sama tipe yang nggak ngekang sih,” beber Roger Danuarta.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker