Arie Untung Bakal Penjarakan Pablo Benua, Kasus Apa ya?

Abadikini.com, JAKARTA – Presenter Arie Untung akhirnya membahas masalah utang piutang dengan Pablo Benua. Dia mengatakan bahwa sampai sekarang, suami Rey Utami itu masih belum juga membayar ganti rugi Rp 600 juta akibat perbuatannya itu.

Menurut suami Fenita, sudah ada pertemuan antara dirinya dan perwakilan Pablo Benua. Dalam pertemuan itu, perwakilan Pablo Benua kembali mengajak negosiasi.

“Dari pihak mereka minta keringanan. Ada beberapa pihak dari mereka yang juga akan membantu pelunasan, kata Arie Untung ditemui di kawasan Cijantung, Jakarta Timur.

Pesohor kelahiran 15 Januari 1976 itu menambahkan bahwa pihaknya telah memberikan batasan pada Pablo Benua hingga akhir bulan ini.

“Sebenarnya kami akan tambahin tuntutan bulan depan kalau mereka enggak proses. Sebenarnya iktikad baik yang kami lihat, kalau misal ada usaha ya kami menanggapi iktikad baik itu,” jelas Arie.

Arie Untung mengungkapkan bahwa dirinya masih memberikan kelonggaran pada Pablo Benua untuk membayar utangnya sebesar Rp 600 juta.

“Sebenarnya kami maunya sih sebulan ini sudah selesai. Tapi setelah negosiasi ulang, ada perubahan lagi. Sekitar 600 -an (juta) lah yang harus dibayar,” ucap Arie.

“Katanya orang kaya, banyak duit. Ya buktikan dong dengan membayar ini. Kalau memang enggak membayar ya berarti dia tidak ada uangnya tinggal bagaimana efek jeranya, biar dia juga mikir kalau nipu itu enggak bikin kaya,” sambung Arie.

Editor
Selly
Sumber Berita
Jpnn
Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close