Pablo Benua Menghilang Usai Bebas dari Penjara, Rey Utami: Kamu di Mana?

Abadikini.com, JAKARTA – Pablo Benua menghilang semenjak keluar dari Rutan Cipinang, Jakarta Timur, Rabu (30/12/2020) lalu, terpidana kasus ikan asin itu tidak pulang ke rumah. Malah. Istrinya Rey Utami pun merasa kehilangan, sampai-sampai dia harus mencari Pablo Benua ke penjara tersebut.

Saat Rey Utami coba mencari informasi, hasilnya nihil. Ia tak bisa bertemu dengan pihak humas rutan ataupun kerabat yang mengetahui di mana Pablo Benua berada.

“Kalau memang sudah bebas dari kemarin, terus dia kemana? Aku tanya keluarga juga nggak tahu,” kata Rey Utami di channel YouTubenya, Jumat (1/1/2021).

Rey Utami sekaligus menitip pesan buat Pablo Benua lewat video di YouTube. Sebab dia belum bisa bertemu sang suami hingga penghujung 2020 kemarin.

“Kalau kamu ada di sini, kamu dengar suara aku, kamu di mana? Aku nungguin di sini, aku pengin ngomong gimana kelanjutan kita,” katanya.

Bahkan Rey Utami sampai menyebut soal kematian menyusul ketidaktahuannya soal keberadaan sang suami. “Apa aku harus mati baru kamu pulang? Kalau kamu lihat video ini, pulang,” kata Rey Utami.

Selain ingin bertemu untuk melepas rindu, Rey Utami juga ingin bertanya mengenai kelanjutan hubungan mereka sebagai suami istri.

Sebab pasangan ini menyinggung perceraian saat sama-sama berada di penjara terkait kasus ikan asin.

“Aku mau minta maaf sama kamu. Aku tidak ada niat berpisah sama kamu, saat di Polda Metro Jaya sempat bilang cerai, dan kamu emosi,” kata Rey Utami.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker