Subhanallah, Artis Rey Utami Relakan Pablo Benua untuk Poligami

Abadikini.com, JAKARTA – Bahtera rumah tangga Rey Utami dengan Pablo Benua nyaris kandas. Bagaimana tidak, Pablo sempat mengutarakan niatnya untuk bercerai. Demikian juga dengan Rey. Tapi, kini keduanya sudah kembali akur.

Rey Utami bahkan memberi izin Pablo Benua untuk memiliki lebih dari satu istri atau poligami. Hal itu dilakukan Rey, sebagai wujud rasa cintanya pada sang suami.

“Karena aku sudah hijrah dan di agama nggak menentang, saya berusaha jadi istri yang baik, karena aku sayang sama dia,” kata Rey Utami, di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (1/3).

“Dengan poligami itu aku harus ikhlas dan legowo seperti itu, aku lebih banyak bersyukur dari pada menuntut ini itu,” lanjut wanita yang baru bebas dari penjara akibat kasus “ikan asin” tersebut.

Rey Utami mengaku sangat mencintai Pablo Benua. Dari pada kehilangan Pablo, Rey lebih memilih untuk berbagi cinta dengan wanita lain.

“Daripada harus kehilangan dia, justru dengan aku memberikan lampu hijau poligami artinya aku sangat takut kehilangan dia, aku nggak mau kehilangan dia,” ungkap Rey Utami.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker